Cerita Si Doel Ogah Menukar Oplet Tuanya dengan Roll-Royce Rp4 M

Sabtu, 02 April 2022 - 08:02 WIB
loading...
Cerita Si Doel Ogah Menukar Oplet Tuanya dengan Roll-Royce Rp4 M
Opelet tua milik Rano Karno yang jadi ikon sinetron Si Doel Anak Sekolahan disebut pernah ditawar Raffi Ahmad senilai Rp4 miliar. Foto/SINDOnews/Avirista Midaada
A A A
MALANG - Oplet tua milik Rano Karno yang jadi ikon sinetron Si Doel Anak Sekolahan disebut pernah ditawar Raffi Ahmad. Tak tanggung-tanggung Sultan Andara ini pernah menawar oplet yang dimiliki Rano Karno senilai Rp4 miliar.

Artis sekaligus anggota DPR RI Komisi X Rano Karno membenarkan upaya Raffi Ahmad untuk menawar oplet yang digunakan syuting sinetron legendaris Si Doel Anak Sekolahan ditukar dengan mobil Rolls-Royce milook Raffi yang senilai Rp 4 miliar.

Penawaran itu disampaikan Raffi Ahmad saat bersama istrinya Nagita Slavina, mendatangi kediaman Rano Karno setahun lalu. "Setahun yang lalu mungkin dia datang ke rumah sama istrinya," kata Rano Karno, usai meresmikan Museum Motor Klasik di SMK NMC Malang, kemarin.

"Saya berpikir tadinya mereka hanya mau buat konten. Ternyata dia serius, sudah bang tukar tambah sama Rolls-Royce, Rolls-Royce itu kira-kira hampir 4 miliar," tambah Rano.

BACA : Lamborghini Miura Dinobatkan Sebagai Mobil Klasik Paling Berharga

Aktor yang kini berusia 61 tahun ini pun sempat dibuat tak percaya dengan ulah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu. Bahkan ia terus menanyakan keseriusan Raffi, pasca obrolan tawaran yang dilayangkan tersebut.

"Gue bilang lu serius, bener ini matapencaharian aku. Nggak bang kalau nanti syuting boleh pinjam, enak aja lu gue bilang gitu," ujar dia.

Cerita Si Doel Ogah Menukar Oplet Tuanya dengan Roll-Royce Rp4 M


Pada akhirnya oplet yang diproduksi tahun 1953 itu memang oleh Rano Karno tak dijual ke Raffi Ahmad. Ia sendiri terus merawat oplet yang dibelinya sekitar Rp500 ribu sekitar tahun 1992-an. Dimana saat itu cerita Rano oplet itu sangat tak terawat, bahkan sempat dijadikan kandang ayam dengan tanpa dipasang roda.

"Untuk kepentingan film, saya sengaja nggak bagusin seperti ini. Pasti dilihat mogok mulu, supaya terlihat tua, segala macam karena buat film. Kalau sekarang sudah saya perbaiki," ucap kembali.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2100 seconds (11.252#12.26)