Punya Mobil Mitsubishi, Ini Banjir Promo yang Ada di IIMS Hybrid 2022

Selasa, 05 April 2022 - 09:40 WIB
loading...
Punya Mobil Mitsubishi, Ini Banjir Promo yang Ada di IIMS Hybrid 2022
Salah satu promo yang diberikan oleh Mitsubishi adalah diskon pembelian paket aksesoris Mitsubishi Xpander baru. Foto/DOK. MMKSI
A A A
JAKARTA - Pemilik mobil Mitsubishi bakal mendapat banyak kejutan di booth Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di ajang Indonesia International Motor Show Hybrid 2022 (IIMS) di JIExpo, Kemayoran, Jakarta hingga akhir pekan ini. Pasalnya Mitsubishi bakal memberikan banyak kejutan gratis asal Anda datang menunjukkan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) mobil Mitsubishi milik Anda.

Boedyarto, General Manager After Sales Division PT MMKSI dalam press conference virtual baru-baru ini mengatakan kejutan itu merupakan apresiasi Mitsubishi kepada konsumen. Selain itu mereka juga ingin memberikan pengalaman yang unik dan menyenangkan buat konsumen karena telah memiliki mobil Mitsubishi.

"Ada souvenir dan lucky dip untuk pelanggan yang punya mobil Mitsubishi. Tinggal tunjukkan STNK, akan dapat hadiah langsung berupa payung, shoping bag, emoney Rp100.000. Harus segera ke counter after sales karena itu tergantung persedian masih ada," ujar Boedyarto.

Tidak hanya itu, Boedyarto mengatakan konsumen Mitsubishi juga akan dimanjakan dengan banyak promo selama pelaksanaan IIMS Hybrid 2022. Selama gelaran IIMS Hybrid 2022, Mitsubishi Indonesia (MMKSI) tebar diskon. Berlaku untuk aksesori dan layanan purnajual. Konsumen dapat memanfaatkan tawaran promo selama acara berlangsung hingga akhir pekan ini. Mereka juga menargetkan penjualan di pameran lebih dari 1.000 unit dengan kontribusi 60 persen dari Xpander series. Tersedia pula DP ringan mulai 10 persen, bunga 0 persen untuk tenor sampai 2 tahun. Plus gratis asuransi 2 tahun.



Punya Mobil Mitsubishi, Ini Banjir Promo yang Ada di IIMS Hybrid 2022


“Kami berikan kemudahan dan layanan purnajual. Banyak sekali program tersedia untuk pelanggan. Ada diskon aksesori. Terus kalau pengguna mobil Mitsubishi ingin perpanjangan Smart Package. Pembelian di IIMS 2022 juga tersedia diskon 5 persen. Tawaran menarik lainnya juga ada, potongan untuk aki dan ban sesuai standar yang dipakai Xpander atau Pajero Sport,” papar Boediarto.

Untuk pemilik Xpander yang ingin mendekorasi mobilnya. Tersedia diskon 10 persen bila ingin beli genuine accessories. Rabat ini berlaku bagi seluruh paket, terdiri dari: interior, basic, safety, airdam, aero, aero plus, platinum. Sebagai tambahan, konsumen juga berhak mendapatkan souvenir menarik untuk pembelian paket aksesori.

Ada suvenir payung, bagi pembeli paket basic. Terus suvenir shopping bag premium dan e-money senilai Rp100 ribu untuk pembelian airdam aero. Kemudian dapat tumbler premium dan e-money Rp100 ribu saat ambil paket aero plus/ platinum.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2433 seconds (0.1#10.140)