Blackvue Hadirkan Dashcam Sekaligus Driver Monitoring System untuk Cegah Kecelakaan

Minggu, 10 April 2022 - 15:29 WIB
loading...
Blackvue Hadirkan Dashcam Sekaligus Driver Monitoring System untuk Cegah Kecelakaan
Blackvue mengeluarkan produk terobosan terbaru, dengan fungsi Kecerdasan Buatannya, dashcam ini mampu untuk memantau pengemudi dan memberikan peringatan Ketika pengemudi mengantuk atau tidak fokus. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Blackvue adalah produsen dashcam di IIMS 2022 kali ini, Blackvue mengeluarkan produk terobosan terbaru, dengan fungsi Kecerdasan Buatannya, dashcam ini mampu untuk memantau pengemudi dan memberikan peringatan Ketika pengemudi mengantuk atau tidak fokus.

Blackvue mengeluarkan produk terobosan terbaru, dengan fungsi Kecerdasan Buatannya, dashcam ini mampu untuk memantau pengemudi dan memberikan peringatan Ketika pengemudi mengantuk atau tidak fokus.


'' Teknologi ini sangat penting karena biasanya dashcam hanya digunakan sebagai alat bukti jika terjadi suatu kejadian, tapi dengan teknologi DMS (driver monitoring system), maka kejadian itu bisa dicegah sebelum terjadi,'' ungkap ungkap Rudy, Direktur Pemasaran Blackvue Indonesia dalam keterangan persnya di Jakarta (10/4/2022).

Dengan inovasi terbarunya, blackvue akhirnya me-relase Produk terbarunya DR750X-3CH DMS Plus untuk mengatasi permasalah kecelakaan di jalanan.

Selain fungsi untuk memberikan peringatan Ketika pengemudi ngantuk dan tidak fokus, blackvue juga memiliki fitur-fitur lain seperti memberi peringatan Ketika terjadi overspeeding, membelok tajam, rem mendadak dan akselerasi tiba-tiba.

Dengan teknologi terbaru ini, diharapkan pengguna Blackvue bukan hanya mendapatkan bukti jika terjadi kejadian, namun juga bisa dilakukan pencegahan dan selalu selamat di perjalanan.

DR750X-3CH DMS Plus adalah dashcam tiga channel dengan konektifitas Cloud, kedua kamera depan dan belakang menggunakan lensa Sony Starvis untuk menghasilkan kualitas gambar terbaik dikondisi cahaya apapun, baik terang maupun gelap.

Kamera monitor-pengemudi merekam dan mendeteksi tanda-tanda mengantuk atau tidak konsentrasi dalam mengemudi dan mengingatkan anda saat itu juga, dilengkapi dengan infrared LED untuk pemantauan siang dan malam.

Dashcam tersembunyi ini juga dilengkapi dengan built in GPS untuk merekam kecepatan mobil dan menyimpan lokasi mobil, Wi-Fi dan Parking mode bawaan melalui pemasangan kabel yang sudah disertakan. Dukungan cloud via Wi-Fi hotspot atau optional modul USB plug-in LTE.

Blackvue akan selalu terus ber innovasi, dan dengan teknologi AI (Artificial Inteligence), kami selalu akan memberikan fitur-fitur safety yang terbaik, untuk menjamin keselamatan pengguna Blackvue yang tersebar di seluruh dunia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2025 seconds (0.1#10.140)