Blackvue Hadirkan Dashcam Sekaligus Driver Monitoring System untuk Cegah Kecelakaan

Minggu, 10 April 2022 - 15:29 WIB
loading...
A A A
Blackvue sangat mudah di instalasi, letakkan di belakang kaca spion tengah mobil sehingga tidak menghalangi pandangan. Ketika selesai di instalasi, anda bisa membiarkan dan melupakan dengan mengetahui bahwa blackvue selalu bisa diandalkan untuk merekam terus menerus.

Dengan kombinasi lensa Sony Starvis dan teknologi image processing dari Blackvue, Blackvue menghasilkan dashcam dengan kualitas video yang sangat sempurna baik Siang maupun malam, diluar mobil maupun didalam mobil.

Untuk tipe terbaru ini, Blackvue menghadirkan fitur terbaru yaitu Seamless Pairing, dimana smartphone anda bisa terkoneksi ke dashcam Blackvue dengan sangat mudah dan menyenangkan.

Blackvue juga menghadirkan fitur baru yang sangat penting yaitu Native Parking mode, dimana kini tipe-tipe terbaru dari Blackvue sudah dilengkapi dengan fungsi parkir yang telah terintegrasi dengan unit blackvue.

Dengan penambahan Modul Modem CM100-LTE ataupun melalui hotspot, Blackvue DR750X-3CH DMS Plus bisa terkoneksi dengan cloud dan bisa diakses darimanapun anda berada dan melihat secara Live
(wbs)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1853 seconds (11.252#12.26)