Ini Bus-bus Mewah yang Bikin Perjalanan Mudik Serasa Sultan

Rabu, 13 April 2022 - 11:08 WIB
loading...
Ini Bus-bus Mewah yang Bikin Perjalanan Mudik Serasa Sultan
Rosalia Indah memiliki armada bus yang bisa memanjakan penumpang layaknya sultan. Foto/DOK. Rosalia Indah
A A A
JAKARTA - Mudik Lebaran atau Idul Fitri 1443 H tidak melulu harus menggunakan kendaraan pribadi. Transportasi umum atau bus juga bisa bikin Anda berasa sultan yang pulang kampung.

Masyarakat Indonesia cukup beruntung memiliki banyak operator bus yang terus berinovasi untuk mencuri perhatian. Beragam cara dilakukan agar masyarakat tertarik. Mulai dari pengadaan bus-bus terbaru dan tercanggih, pelayanan prima, fasilitas-fasilitas unik lainnya.

Baca juga : Tidak Murah, Harga Apple Car Diprediksi Tembus Rp1,4 Miliar

Tidak heran jika bus-bus itu bisa membuat para pemudik serasa diistimewakan bak sultan. Nah, berikut ini beberapa daftar operator bus yang melayani mudik dengan fasilitas bus yang sangat istimewa. Yuk cermati daftarnya:

1. Rosalia Indah Double Decker Executive Plus
Ini Bus-bus Mewah yang Bikin Perjalanan Mudik Serasa Sultan


Rosalia Indah Double Decker Executive Plus disebut-sebut sebagai "Millenial Bus". Maklum fasilitas yang diberikan memang sangat mewah. Sejatinya bus ini memang terdiri dari beberapa kelas. Hanya saja level teratas diisi oleh Executive Plus.

Untuk fasilitas yang ditawarkan di dect atas di antaranya adalah Reclining Seat 2-2, Air Conditioner, Toilet, LCD TV/DVD, Music, Selimut serta Bantal, Leg Rest, Foot Rest, Layanan Makan, Air mineral, dan Wifi. Selain itu bus ini juga memiliki pramugara dan pramugari yang siap melayani kebutuhan pengguna bus.

Untuk tiket, Rosalia Indah saat ini menjual di harga Rp435.000, berdasarkan data di situs resmi. Hanya saja harga bisa berubah jika mendekati hari raya Idul Fitri 1443 H.

2. Harapan Jaya Sleeper Seat
Ini Bus-bus Mewah yang Bikin Perjalanan Mudik Serasa Sultan


PO Harapan Jaya dikenal memiliki bus tingkat atau double decker. Dalam satu bus, ada tiga kelas yang dijual yakni Executive, Super Luxury, dan Sleeper Seat.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2664 seconds (11.252#12.26)