Kupas Tuntas Fitur Hyundai Palisade Facelift, Nomor 5 Berguna Saat Kecelakaan

Kamis, 14 April 2022 - 13:00 WIB
loading...
Kupas Tuntas Fitur Hyundai Palisade Facelift, Nomor 5 Berguna Saat Kecelakaan
Hyundai Palisade facelift meluncur di New York International Auto Show 2022. Foto/Netcarshow
A A A
JAKARTA - Hyundai akhirnya menyegarkan tampang Hyundai Palisade di New York International Auto Show 2022. Mobil SUV bongsor dengan konfigurasi tiga baris kursi itu kini menggunakan desain baru dari Hyundai.

Hal itu terlihat dari desain grille mobil yang kini tidak lagi berbentuk trapezoidal. Kali ini wajah muka Hyundai Palisade jauh lebih kokoh dan tebal mengesankan sosoknya yang kuat dan menonjol.

Lampu LED vertikal yang jadi ciri khas Hyundai Palisade juga berubah. Yang semula ramping kini jadi lebih tebal. Menyesuaikan dengan grille yang memang sudah terlihat kokoh.

Perubahan juga terasa di bagian belakang yang coba dibuat jadi lebih kokoh.Perubahan yang paling mencolok adalah desain diffuser baru yang kini tampil elegan. Jauh dari kesan sporty seperti Hyundai Palisade yang ada di Indonesia saat ini.

"Penyegaran Hyundai Palisade menawarkan desain yang lebih menarik dan fitur-fitur canggih dari SUV flagship Hyundai. Mobil ini adalah kendaraan terbaik yang dimiliki oleh keluarga untuk aktivitas harian dan juga untuk membuat perjalanan jarak jauh jadi lebih dikenang," ujar Olabisi Boyle, Vice Presidenyt Product Planning and Mobility Strategy Hyundai Motor North America.



Nah, sesuai keterangan Olabisi Boyle, fitur-fitur menarik apa sih yang ditawarkan Hyundai Palisade facelift. Yuk cermati:

1. Varian Baru buat Offroad
Kupas Tuntas Fitur Hyundai Palisade Facelift, Nomor 5 Berguna Saat Kecelakaan


Hyundai Palisade sejatinya memang sebuah SUV yang siap dibawa kemana saja. Hanya saja saat ini sedikit banyak persepsi Hyundai Palisade adalah SUV mewah yang dijadikan simbol kesuksesan. Hal itu tidak dipungkiri Hyundai. Makanya kali ini mereka menghadirkan varian khusus yang dinamakan Hyundai Palisade XRT.

Beberapa perubahan diberikan pada varian ini mulai dari penggunaan velg 20 inci, skid plate khusus, tampang depan dan tampang belakang yang lebih kokoh, roof rail dan grille warna hitam hingga jok mobil yang juga khusus dibuat tidak mudah kotor.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2769 seconds (0.1#10.140)