Apes, Pamer Kemampuan di Tepi Pantai Mobil SUV Seharga Rp474,4 Juta Malah Tenggelam

Rabu, 20 April 2022 - 11:00 WIB
loading...
Apes, Pamer Kemampuan di Tepi Pantai Mobil SUV Seharga Rp474,4 Juta Malah Tenggelam
Ford Bronco apes yang tenggelam selama dua hari di sebuah pantai di Amerika Serikat. Foto/The Drive
A A A
AMERIKA SERIKAT - Ford Bronco empat pintu milik seseorang mengalami nasib apes karena tenggelam di pantai karena tindakan yang bodoh. Tidak main-main mobil SUV buatan Amerika Serikat itu terpaksa berendam di pantai selama dua hari.

Peristiwa bermula saat pemilik mobil yang harga jualnya di angka USD33.200 atau setara Rp474,4 juta itu datang ke sebuah pantai di Bar Harbor, Maine, Amerika Serikat. Saat datang air laut memang tengah surut dan membuat bibir pantai terlihat luas dengan pasirnya yang membentang.

Hal itu menggoda pemilik mobil untuk bermain di pasir sekaligus unjuk kemampuan mobil SUV legendaris itu. Disebutkan The Drive pemilik mobil bahkan mencoba melakukan aksi khusus melakukan gerakan donat beberapa kali.

Sialnya. tiba-tiba saja ban mobil terjebak pasir pantai karena ulah tersebut. Diupayakan berkali-kali keluar, mobil justru makin ambles ke dalam pasir.



Apes, Pamer Kemampuan di Tepi Pantai Mobil SUV Seharga Rp474,4 Juta Malah Tenggelam


Karena tidak bisa keluar pemilik mobil akhirnya mencoba cari bantuan. Sayangnya upaya penyelamatan mobil itu kalah cepat dengan naiknya air laut atau pasang.

Tiba-tiba saja bibir pantai yang semula memperlihatkan pasir yang luas kini lansung dipenuhi dengan air laut. Upaya penyelamatan dengan menggunakan tali strap pun gagal total karena jebakan pasir justru sudah hampir setengah badan mobil.

"Kami pakai dua mobil SUV untuk menarik mobil itu, tapi tetap tidak bisa," ujar Les Foss, pemilik Island Towing yang dihubungi oleh pemilik mobil SUV.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3780 seconds (0.1#10.140)