Isi Bulan Ramadhan, CRV Club Indonesia Gelar Buka Bersama

Minggu, 24 April 2022 - 10:05 WIB
loading...
Isi Bulan Ramadhan, CRV Club Indonesia Gelar Buka Bersama
CRV Club Indonesia gelar acara buka puasa bersama. FOTO/ IST
A A A
CRV Club Indonesia mengadakan kegiatan Buka Bersama yang dibarengi dengan pemberian donasi kepada yatim piatu. Kegiatan ini didukung oleh Chapter Bogor, Jakarta, Banten, Bekasi Raya Dan Bandung.

'' Acara ini tetap pada menjaga protokol Covid-19 oleh karna itu acara berjalan dengan baik dan lancar,'' tutur Om Ilyas selaku Ketua Pelaksana dalam keterangan persnya.



Dengan tema Utamakan Kesabaran Dan menebarkan kebaikan, kegiatan diawali dengan pemberian Tauziah oleh ustadz Ki Anom yang berbicara mengenai pentingnya berbuat kebaikan seperti menyantuni anak yatim, apalagi diadakan pada bulan Ramadhan yang akan melipatgandakan pahala.

Joe Turangan selaku ketua umum CRV Club Indonesia juga mengingatkan bahwa klub otomotif harus selalu menunjukkan perilaku positif serta menebarkan kebaikan bukan hanya kepada sesama anggotanya tetapi juga kepada masayarakat sekitar.

berharap santunan kepada anak yatim yang dilakukan oleh CRV Club Indonesia bisa menjadi contoh bagi komunitas otomotif lain ujar Ustad Ki Anom
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3529 seconds (0.1#10.140)