Bikin Makin Segar, Fiat Berikan Sentuhan Tambahan Eksterior dan Interior Mobil Listrik 500e

Minggu, 01 Mei 2022 - 07:03 WIB
loading...
Bikin Makin Segar, Fiat Berikan Sentuhan Tambahan Eksterior dan Interior Mobil Listrik 500e
Meskipun Irmscher 500e mendapat pembaruan interior dan eksterior yang ekstensif, tidak ada yang berubah secara mekanis. Mobil-mobil itu menampilkan baterai 24 kilowatt-jam dan jangkauan 84 mil saat baru. Foto/Carbuzz
A A A
NEW YORK - Fiat mengalami perjalanan yang bergelombang di Amerika Serikat sehingga saat ini hanya menjual satu kendaraan, 500X hybrid. Namun, untuk sementara, Fiat menjual beberapa varian 500 yang unik, termasuk 500e.

Supermini serba listrik ini memiliki jangkauan dan tenaga yang lebih rendah dari yang biasa, tetapi perusahaan tuning Jerman Irmscher merasa itu cukup baik untuk perombakan kosmetik total. Toko baru saja mengumumkan kit untuk 500e dengan komponen interior dan eksterior yang ditingkatkan.

Dikutip dari laman Carbuzz, Minggu (1/5/2022), Irmscher menambahkan body kit di luar, dengan bumper depan baru dan side skirt yang lebih halus. Mobil juga mendapat paket grafis dengan logo dan striping. Roda Irmscher Turbo Star 17-inci yang unik menggantikan roller standar 15-inci mobil.



Tampilannya secara keseluruhan bersih dan tidak memiliki bodywork yang berlebihan, seperti scoop dan ventilasi yang dapat membuat mobil terlihat norak. Di dalam, 500e mendapat paket kulit dalam warna cokelat Amaretto atau merah Cherry.

Terlepas dari warna, Irmscher menjahit pola berlian ke kursi depan dan mencatat bahwa sandaran tangan, roda kemudi, dan panel pintu juga dilapisi kulit binatang. Peningkatan lainnya termasuk aksen logam dan keset lantai Irmscher yang serasi dengan warna.
Bikin Makin Segar, Fiat Berikan Sentuhan Tambahan Eksterior dan Interior Mobil Listrik 500e


Meskipun Irmscher 500e mendapat pembaruan interior dan eksterior yang ekstensif, tidak ada yang berubah secara mekanis. Mobil-mobil itu menampilkan baterai 24 kilowatt-jam dan jangkauan 84 mil saat baru.



Motor listriknya hanya menghasilkan 111 tenaga kuda dan torsi 147 lb-kaki, tetapi ukuran mobil yang kecil dan jarak sumbu roda yang pendek memberikan penanganan yang menghibur dan akselerasi yang agak hidup. Interior mobil selalu membutuhkan sedikit bantuan, jadi paket kulit dan aksen kelas atas adalah pembaruan yang disambut baik.
Bikin Makin Segar, Fiat Berikan Sentuhan Tambahan Eksterior dan Interior Mobil Listrik 500e


Ada 500 listrik baru yang memperbaiki banyak kekurangan model lama, tetapi tidak dijual di Amerika Serikat. Setelah membangun kembali lebih dari setengah juta kendaraan selama bertahun-tahun, Irmscher adalah mitra kustom dan tuning terbesar untuk General Motors dan merek internasionalnya, Opel dan Vauxhall.

Perusahaan menawarkan komponen dan suku cadang dan menjual kendaraan yang sudah jadi, termasuk dua miliknya sendiri, Irmscher Roadster dan Selectra listrik. Irmscher belum merinci kapan paket lengkap 500e-nya akan tersedia, tetapi sudah menjual beberapa suku cadang untuk mobil di situs webnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2717 seconds (0.1#10.140)