Harley-Davidson Hidupkan Kembali Motor Konsep Bronx

Minggu, 08 Mei 2022 - 16:02 WIB
loading...
Harley-Davidson Hidupkan Kembali Motor Konsep Bronx
Harley-Davidson Konsep Bronx. FOTO/ IST
A A A
NEW YORK - Harley-Davidson baru-baru ini memperkenalkan model Nightster bertenaga mesin Revolution Max 975T yang serba baru.

Seperti dilansir dari Rideapart, menariknya, mesin 975cc dengan pendingin cair seharusnya sudah diperkenalkan lebih awal melalui model Bronx.



Harley-Davidson memperkenalkan sepeda motor konsep 'Bronx' pada tahun 2018 dan merupakan model 'streetfighter' yang diluncurkan bersama Pan America dan Sportster S pada saat itu.

Ketika proyek Pan America dan Sportster S berlanjut dan telah diluncurkan, Harley-Davidson memutuskan untuk menghentikan proyek Bronx mengikuti strategi 'Hardwire' yang bertujuan untuk mengubah arah perusahaan.

Namun, laporan terbaru menegaskan bahwa proyek sepeda motor 'streetfighter' akan dihidupkan kembali setelah Harley-Davidson kembali mengajukan tag nama Bronx di Amerika Serikat.

Berbeda dengan aplikasi tahun 2017 yang hanya mendapatkan hak atas nama ‘Bronx’, aplikasi name tag kali ini mencakup semua aspek termasuk ‘with intent to use’.

Dalam retrospeksi, Harley-Davidson tidak pernah (secara resmi) mengumumkan bahwa proyek Bronx dihentikan.

Di sisi lain, aplikasi tag nama Bronx untuk kedua kalinya mengkonfirmasi bahwa proyek tersebut hanya dihentikan sementara daripada dihentikan.

Namun, saat ini belum jelas apakah desain Bronx akan mengikuti tampilan prototipe yang terungkap lima tahun lalu.

Yang pasti, Harley-Davidson Bronx akan ditenagai oleh mesin Revolution Max 975T yang sama dengan yang ditemukan di Nightster.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1853 seconds (0.1#10.140)