Dibuat Terbatas, Harley-Davidson Luncurkan LiveWire Del Mar

Kamis, 12 Mei 2022 - 20:01 WIB
loading...
Dibuat Terbatas, Harley-Davidson Luncurkan LiveWire Del Mar
Harley-Davidson LiveWire Del Mar resmi diluncurkan. FOTO/ IST
A A A
NEW YORK - Sudah tiga tahun sejak Harley-Davidson memperkenalkan sepeda motor listrik LiveWire. Akhirnya Harley-Davidson resmi menghadirkan LiveWire versi terbaru.

Nama LiveWire kemudian diubah menjadi merek sepeda motor listrik di bawah Harley-Davidson dengan sepeda motor LiveWire berganti nama menjadi LiveWire One.



Segera, muncul desas-desus bahwa LiveWire akan memperluas portofolio perusahaan dengan model-model baru yang terinspirasi oleh sepeda motor 'flat-track'.

Rumor tersebut akhirnya menjadi kenyataan saat LiveWire mengungkap Del Mar, sebuah motor listrik yang lebih ringan dan cocok untuk berkendara 'off-road'.

Untuk menghormati peluncuran platform baru, LiveWire memperkenalkan edisi terbatas Del Mar yang hadir dengan warna dan pelek khusus selain menamai model baru sebagai Del Mar Launch Edition.

Dibatasi 100 unit, Del Mar Launch Edition ini hadir dalam dua pilihan warna, Comet Indigo dan Jasper Grey dengan nomor seri juga dicat di bagian samping tangki.

Menariknya, 18 menit setelah peluncuran, semua 100 unit sudah terjual.

Seperti diberitakan sebelumnya, LiveWire Del Mar dikembangkan dari platform S2 Arrow yang mencakup baterai, motor, pengisi daya, dan sistem kontrol.

Platform ini juga diharapkan dapat menciptakan lebih banyak model listrik di masa depan.

Menurut info, LiveWire Del Mar ini menawarkan 80hp dan berat sekitar 199kg selain mampu mencapai jarak lebih dari 160km/jam untuk setiap pengisian penuh.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3129 seconds (0.1#10.140)