IMX 2022 Kasih Mobil Gratis Modal Nonton YouTube, Ini Caranya

Kamis, 19 Mei 2022 - 14:00 WIB
loading...
IMX 2022 Kasih Mobil Gratis Modal Nonton YouTube, Ini Caranya
IMX 2022 akan digelar kembali secara offline seperti saat pertama kali digelar pada 2019. Foto/DOK. IMX
A A A
JAKARTA - Pelaksanaan Indonesia Modification Expo 2022 (IMX) yang akan digelar pada 1-2 Oktober 2022 nanti akan memberikan hadiah atau super giveaway 2 mobil. Salah satu mobil bahkan bisa didapatkan gratis dengan hanya menonton ajang IMX melalui YouTube di kanal resmi IMX 2022.

Pemberian 2 mobil sekaligus itu membuat IMX 2022. Pasalnya di pelaksanaan sebelumnya mereka hanya memberikan satu mobil gratis. Bahkan orang yang beruntung mendapatkannya harus lebih dulu membeli tiket IMX.

Tahun ini IMX 2022 memang tetap memberikan hadiah mobil kepada pengunjung yang datang ke pesta modifikasi Indonesia yang akan digelar di Jakarta Convention Center. Namun mereka juga memberikan hadiah mobil buat mereka yang nonton melalui YouTube .

Baca juga : Gara-gara Mau Selfie, Maserati Levante Bikin Geger Italia

IMX 2022 Kasih Mobil Gratis Modal Nonton YouTube, Ini Caranya


"Tidak ada persyaratan apa pun. Hanya nonton saja dan kemudian kita undi siapa yang beruntung mendapatkannya," ujar Andre Mulyadi, IMX Project Director.

Dia melanjutkan saat ini kehadiran masyarakat yang menonton pameran secara virtual memang tidak bisa dikesampingkan. Meski saat ini aktivitas fisik sudah bisa dilakukan kembali, kegiatan-kegiatan virtual juga masih tetap bisa jadi pilihan.

Baca juga : Elon Musk Mau Bangun Teleskop Raksasa di Bulan Cari Keberadaan Alien

"Selama dua tahun belakangan ini kami melakukan pameran secara virtual, jadi kami melihat adanya potensi yang kuat dengan melibatkan penonton secara virtual. Itu mengapa kami memberikan hadiah mobil gratis buat mereka," jelasnya.

Pelaksanaan IMX 2022 sendiri menurut Andre Mulyadi akan berjalan menarik. Selain kasih dua mobil sebagai super giveaway, mereka juga akan menggelar kegiatan baru seperti Black Stone Livemodz Challenge 2022 yang mengusung tema “Perang Bintang”, aktivasi lifestyle melalui sejumlah program kolaborasi dengan Indo Sneaker Team, Muklay, Indonesia Diecast Expo, dan Dewata Kalcer Ride bersama Jeje Polnaja.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1357 seconds (11.97#12.26)