Kawasaki Disinyalir Siap Lahirkan Motor Bebek Super?

Kamis, 26 Mei 2022 - 06:06 WIB
loading...
Kawasaki Disinyalir Siap Lahirkan Motor Bebek Super?
Kawasaki bersama Modena siap lahirkan bebek super. FOTO/ IST
A A A
KUALA LUMPUR - Kawasaki Heavy Industries (KHI) berkerjasama dengan Modenas sebagai distributor baru merek Kawasaki di Malaysia mengadakan pertemuan yang disebut-sebut Kawasaki akan memproduksi motor bebek super.

Tujuan dari pertemuan tersebut adalah untuk bertukar pandangan sekaligus agar perwakilan KHI dapat lebih mengenal budaya di Asia Tenggara.

BACA JUGA - Dibantu Kawasaki, Yamaha Dikabarkan Siapkan XSR300

Sebagian besar perwakilan Kawasaki menyadari bahwa sementara permintaan pasar negara-negara Asia Tenggara lainnya telah bergeser ke skuter, permintaan sepeda motor bebek masih kuat di Malaysia.

Namun, ketika ditanya apakah Kawasaki memiliki rencana untuk memperkenalkan model bebek untuk pasar lokal, Manajer Perencanaan Produk KHI, Keiichi Morohara mengatakan, "model bebek tidak ada dalam rencana Kawasaki." tuturnya seperti dilansir dari Paultan Rabu (25/5/2022).

Informasi terbaru dari KHI akan mengecewakan penggemar di Malaysia yang berharap kerjasama antara Kawasaki dan Modenas juga akan melibatkan kelahiran model bebek pertama.

Namun, Morohara-san menjelaskan bahwa skenario tersebut dapat berubah di masa depan.

Rumor 'Bebek Super' dari Modenas telah beredar selama beberapa tahun tetapi sampai sekarang masih belum ada bukti fisik yang menunjukkan bahwa model seperti itu akan diluncurkan di Malaysia.

Info lebih lanjut tentang ' Bebek Super ' ini akan kita telusuri lebih lanjut pada pertemuan berikutnya dengan perwakilan Kawasaki dan Modenas.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1079 seconds (10.177#12.26)