Mobil Idaman David Beckham Kini Hadir Tanpa Atap yang Unik dan Canggih

Jum'at, 27 Mei 2022 - 14:30 WIB
loading...
Mobil Idaman David Beckham Kini Hadir Tanpa Atap yang Unik dan Canggih
Maserati MC20 Cielo diproduksi terbatas hanya 60 unit. Foto/Carscoops.
A A A
JAKARTA - Maserati MC20, mobil sport Italia yang jadi koleksi David Beckham tampil makin istimewa karena memiliki atap yang bisa dibuka. Maserati bahkan memberikan nama yang istimewa buat mobil itu yakni Maserati MC20 Cielo.

Dalam bahasa Italia, Cielo artinya langit. Jadi mobil itu akan membuat pemiliknya bisa menikmati suasana langit yang indah.

Hal itulah yang membuat Maserati menyediakan atap mobil yang sangat istimewa. Sejatinya atap mobil itu terbuat dari kaca panoramik.

Atap kaca itu justru dapat melakukan dua hal khusus. Pertama dibuat buram agar suasana interior mobil terasa nyaman. Kedua dibikin bening agar pemilik mobil merasakan sensasi melihat langit secara langsung.



Mobil Idaman David Beckham Kini Hadir Tanpa Atap yang Unik dan Canggih


Kedua hal itu bahkan bisa dilakukan dengan satu tombol. Jika tidak puas, pemilik mobil bisa membuka atap itu dan menyimpannya ke bagasi mobil. Cukup dengan menekan satu tombol.

Ada lagi bagian yang menarik yang ditemukan di kaca depan. Ternyata menurut Carscoops, kaca depan mobil justru bisa ditinggikan dan diturunkan. Jadi jika ingin benar-benar merasakan sensasi ditabrak angin saat melaju bersama mobil dengan kecepatan tinggi, pemilik mobil bisa menurunkan kaca mobil itu.



Mobil Idaman David Beckham Kini Hadir Tanpa Atap yang Unik dan Canggih


Pemilik mobil akan merasakan sensasi mesin dengan tenaga maksimal 62 daya kuda dan torsi maksimal 730 Nm. Mesin itu bisa mendorong Maserati MC20 Cielo berlari dari diam hingga 100 kilomete rpe rjam dalam waktu 2,9 detik. Top speed sendiri diklaim mencapai 320 kilometer per jam.

Sayangnya tidak semua orang bisa memiliki mobil sport atap terbuka dari Maserati itu. Pasalnya mereka hanya memproduksi sebanyak 60 unit Maserati MC20 Cielo.

Pastinya salah satu mobil akan mendarat ke rumah David Beckham yang dikenal juga sebagai brand ambassador Maserati MC20.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1726 seconds (0.1#10.140)