Kembangkan Motor Adventure, KTM Tes Diam-diam 390 Rally

Minggu, 29 Mei 2022 - 06:03 WIB
loading...
Kembangkan Motor Adventure, KTM Tes Diam-diam 390 Rally
KTM uji coba diam-diam 390 Rally. FOTO/ IST
A A A
LONDON - KTM terus mengembangkan berbagai sepeda motor berkapasitas kecil, terutama silinder tunggal, termasuk Duke 390 generasi baru yang telah terlihat sebelumnya. Dan yang terbaru KTM ketangkap basah tengah menguji 390 Rally.

Seperti dilansir dari Rushlane, menurut laporan, sasis dan silinder tunggal adalah unit baru yang digunakan dalam seri generasi baru Duke.

BACA JUGA - Gempur KTM DUKE 125, Husqvarna Terjunkan Svartpilen 125

Ada banyak prototipe menggunakan komponen yang sama yang terdeteksi di sekitar pabrik KTM di Mattighofen, Austria.

Truk yang sama dapat digunakan untuk beberapa model mulai dari seri 125cc hingga 400cc, terutama untuk pengendara baru di Eropa di kelas A2.

Rangka baja berbentuk tabung diharapkan akan digunakan untuk lini model KTM Duke dan Adventure, termasuk Husqvarna, generasi baru Svartpilen dan Vitpilen serta dua model listrik, KTM e-Duke dan Husqvarna e-Pilen.

Sejauh ini, hanya e-Pilen yang secara resmi diluncurkan, tetapi pasti akan memakan waktu cukup lama sebelum model produksinya dirilis. Yang jelas, KTM masih mengembangkan platform modular untuk penggunaan berbagai model masa depan.

Peralatan lainnya yang juga baru meliputi: ️ Roda depan 21 inci, belakang 18 inci, roda dengan velg berjari-jari ️ Suspensi Depan WP type Panjang Sepertinya pakai Model punya Yang terpasang pada motocross. Untuk mengimbangi guncangan belakang ️ lengan ayun baru yang lebih ramping ️dan juga panjang,

Knalpot model under, Kaliper rem aksial di bagian depan, Kluster instrumen yang ditempatkan lebih tinggi jok model satu bagian (langsung ) seperti motocross.

KTM 390 Rally mungkin akan dijual bebas akhir 2023 atau awal-2024.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3578 seconds (11.252#12.26)