Mobil China Ini Bisa Bikin Wanita Menstruasi Jadi Lebih Nyaman

Senin, 30 Mei 2022 - 14:00 WIB
loading...
Mobil China Ini Bisa Bikin Wanita Menstruasi Jadi Lebih Nyaman
Ora Ballet Cat menyasar konsumen wanita dan dilengkapi dengan fitur-fitur yang sangat unik. Foto/Carscoops.
A A A
CHINA - Mobil China Ora Ballet Cat punya fitur-fitur unik yang bikin wanita jadi lebih nyaman saat mengendarai mobil. Disebutkan oleh Yahoo News, mobil yang sedikit mirip dengan Volkswagen Beetle klasik itu memang didesain untuk menjawab kebutuhan wanita oriental.

Setidaknya ada dua fitur yang sangat cocok buat kaum hawa. Pertama adalah Lady Driving Mode yang memandu pengemudi wanita saat ingin memarkir Ora Ballet Cat.

Menurut Great Wall Motors, produsen Ora Ballet Cat, panduan itu hadir dalam bentuk suara pria. Diharapkan kehadiran suara pria itu bisa membuat pengemudi perempuan Ora Ballet Cat percaya diri saat memarkir mobil mereka.

Baca juga : Ngeri, Harga Body Panel Bugatti Chiron Super Sport Setara 5 Toyota Alphard

Mobil China Ini Bisa Bikin Wanita Menstruasi Jadi Lebih Nyaman


Fitur lain yang tak kalah unik adalah Warm Man Mode. Fitur itu dianggap cocok buat wanita yang mengalami menstruasi saat mengendarai mobil listrik buatan China itu.

"Saat berada di periode menstruasi, selalu diikuti dengan gejala kedinginan dan panik. Fitur ini akan membuat suasana di dalam mobil jadi lebih nyaman dengan cara satu sentuhan saja," klaim Great Wall Motor.

Baca juga : Mobil Favorit Yakuza Berubah, dari Toyota Alphard Jadi Prius

Mobil China Ini Bisa Bikin Wanita Menstruasi Jadi Lebih Nyaman


Fitur itu sendiri bekerja dengan membuat suasana interior mobil jadi lebih hangat. Kehangatan ruangan mobil diyakini akan membuat mood jadi lebih terjaga.

Tidak hanya dua fitur itu saja yang membuat Ora Ballet Cat jadi istimewa buat wanita. Great Wall Motor menyediakan cermin khusus dengan tata cahaya menarik. Cermin itu dibuat karena berdasarken survei Great Wall Motor, wanita membutuhkan cermin untuk berdandan setiap kali keluar dari mobil.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1893 seconds (11.210#12.26)