Terungkap Alasan MS GLOW for MEN Pasang Sponsor di Motor Ducati Gresini Racing

Senin, 30 Mei 2022 - 16:39 WIB
loading...
Terungkap Alasan MS GLOW for MEN Pasang Sponsor di Motor Ducati Gresini Racing
Logo MS Glow for MEN kini terpasang di wearpack pembalap dan body motor tim Ducati Gresini Racing. Foto/IST
A A A
JAKARTA - MS GLOW for MEN, merek yang didirikan oleh pengusaha Gilang Widya Pramana atau Juragan99, membuat kejutan dengan menjadi sponsor resmi tim balap Ducati Gresini Racing yang berlaga di ajang MotoGP. Kerja sama itu membuat brand MS GLOW for MEN nongol di motor balap Ducati yang dibesut dua pembalap Gresini Racing.

Tidak main-main kerja sama itu bakal berlangsung di 12 sisa seri MotoGP 2022. Riko Saputra, Brand Manager MS GLOW for MEN kepada wartawan, Minggu (30/5/2022) kemarin mengatakan kerja sama itu sebenarnya sudah diinisiasi sejak perhelatan seri MotoGP Indonesi di Sirkuit Mandalika pada 20 Maret 2022 lalu.

"Kami tertarik dengan Gresini Racing karena memiliki kesamaan karakter. Kami berdua merupakan brand yang sama-sama tengah menanjak," ujar Riko Saputra.



Terungkap Alasan MS GLOW for MEN Pasang Sponsor di Motor Ducati Gresini Racing


Selain itu, menurutnya ajang MotoGP merupakan sarana yang tepat untuk membidik konsumen. Menurutnya demografi konsumen penonton MotoGP yang muda dan juga sering beraktivitas di luar ruangan sangat sesuai dengan target konsumen MS GLOW for MEN.

"Kesamaan karakter konsumen ini yang membuat kami semakin tertarik berkiprah di MotoGP. Selain itu kami juga sangat fokus mengembangkan brand di even-even olahraga lainnya," jelas Riko Saputra.



Terungkap Alasan MS GLOW for MEN Pasang Sponsor di Motor Ducati Gresini Racing


Setelah kerja sama itu, MS Glow for Men menurut Riko Saputra juga berupaya menyemarakkan ajang olahraga balap MotoGP masyarakat. Mereka bahkan menandai kerja sama MS GLOW for MEN dengan Gresini Racing dengan menggelar nonton bareng MotoGP seri Mugello di Italia langsung di enam kota besar di Indonesia yakni Jakarta, Bandung, Medan, Malang, Surabaya dan Denpasar.

“Di Indonesia MotoGP memiliki banyak sekali penggemar fanatik dan kami berharap sesi nonton bareng kali ini bisa mengakomodir para bikers dari berbagai kota yang ingin mendukung Gresini Racing Team dan MS GLOW For MEN.” ujar Gilang Widya Pramana, founder dari MS GLOW For MEN.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2987 seconds (0.1#10.140)