Cara Mematikan Alarm Mobil tanpa Kunci Remote yang Paling Praktis

Senin, 06 Juni 2022 - 19:55 WIB
loading...
Cara Mematikan Alarm Mobil tanpa Kunci Remote yang Paling Praktis
Cara mematikan alarm mobil tanpa kunci remote ternyata bisa dilakukan dengan praktis. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Cara mematikan alarm mobil tanpa kunci remote ternyata sangat praktis dilakukan. Kondisi seperti itu memang kerap bikin siapa saja panik.

Pasalnya siapa yang tidak bingung jika tiba-tiba alarm mobil Anda berbunyi dan bikin ganggu semua orang. Makin rumit lagi jika remote mobil yang ada di kunci ternyata tidak berfungsi karena disebabkan baterai habis atau kondisi lainnya.

Jangan langsung panik karena mematikan alarm mobil tanpa kunci remote ternyata sangat praktis dilakukan. Nah, berikut ini beberapa cara yang bisa Anda lakukan, yuk cermati:

1. Menyalakan Mobil dengan Normal

Cara yang paling praktis untuk mematikan alarm mobil tanpa kunci remote adalah dengan menyalakan mobil dengan normal. Jadi Anda harus masuk ke dalam mobil dan menyalakan mobil seperti biasa.

Hal ini akan sangat berguna jika kunci mobil yang alarm-nya berbunyi adalah keyless.

Dengan cara ini, alarm mobil akan mati sendiri karena sensornya sudah mendeteksi kunci original yang dipakai untuk menyalakan kendaraan.




2. Buka Pintu Mobil dengan Kunci

Cara ini sangat pas bagi pemilik mobil yang kuncinya masih konvensional bukan keyless. Jadi Anda tidak perlu repot menyalakan mesin mobil untuk mematikan alarm mobil tanpa kunci remote.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3306 seconds (0.1#10.140)