Mitsubishi ASX Terbaru Bakal Pakai Mesin Renault?

Rabu, 08 Juni 2022 - 17:55 WIB
loading...
Mitsubishi ASX Terbaru Bakal Pakai Mesin Renault?
Mitsubishi ASX dengan mesin Renault. FOTO/ IST
A A A
PARIS - Mitsubishi ASX merupakan salah satu crossover yang sudah ada di pasaran sejak 2010, dan dikabarkan akan mendapatkan model pengganti nantinya sebagai model generasi baru.

Seperti dilansir dari MCN, berkat mitra aliansi Renault-Nissan-Mitsubishi, crossover ASX sekarang menggunakan platform yang ada yang digunakan pada model Captur generasi kedua, diikuti oleh penawaran mesin yang hampir identik.

BACA JUGA - Mitsubishi Tegaskan PAJERO dan PAJERO SPORT Berbeda

Versi dasar ASX akan hadir dengan mesin tiga silinder segaris 1.0 liter turbocharged yang mampu menghasilkan 91 hp dengan transmisi manual yang serasi, diikuti oleh mesin 1.3 liter bertenaga 140 hp (manual) atau 158 hp (seven -). kecepatan DCT).

Sedangkan versi hybrid mengusung mesin NA 1.6 liter dengan motor listrik yang serasi dan baterai 1.3 kWh, di mana daya koplingnya sekitar 145 hp.

Versi plug-in hybrid menggunakan pengaturan mesin yang hampir sama, kecuali dengan motor listrik kembar dengan daya kopling 160 hp dan paket baterai 10,5 kWh untuk rentang operasi nol-emisi yang lebih lama (48 km).

Selain model ASX, Mitsubishi juga akan meluncurkan model Colt generasi baru yang menggunakan platform Clio tahun depan.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1404 seconds (11.210#12.26)