Berawal dari Sakit Hati, Ini Sejarah Panjang Lamborghini

Kamis, 09 Juni 2022 - 05:03 WIB
loading...
A A A
Beberapa desainer yang pernah bekerja atau berkolaborasi dengan Lamborghini adalah Touring, Bertone, Marcello Gandini, ItalDesign, Franco Scaglione, Mario Marazzi, dan Zagato.

3. Desain terinspirasi dari pesawat tempur

Gaya bodi berpotongan baja telah menjadi ciri khas Lamborghini dan awalnya ini didesain oleh desainer Filippo Perini. Perini mengaku terinspirasi dari pesawat tempur, terutama pesawat F-22 dan B-2 milik Amerika.

Dia telah melihat ini saat bekerja di Lamborghini Aventador. Namun anehnya, sejumlah pihak meyakini bahwa Lamborghini Aventador terinspirasi oleh serangga hijau.

4. Mesin Berteknologi Tinggi

Mesin Lamborghini semuanya adalah mesin yang disedot secara alami. Ini artinya mesin tidak menggunakan induksi gaya turbocharger atau supercharger. Asupan oksigen di mesin tergantung sepenuhnya pada tekanan atmosfer. Ini adalah prestasi yang cerdik dalam bidang teknik, fisika, dan mekanika.

Lamborghini mengatakan mesin adalah aspek penting dari gaya hidupnya. Berkat mesinnya, Lamborghini menjadi salah satu pemimpin di pasar.

5. Menggunakan Ban Pirelli

Menggunakan komponen berkualitas tertinggi sangat penting untuk keberhasil Lamborghini. Untuk alasan ini, setiap Lamborghini yang diproduksi dilengkapi dengan ban Pirelli Lamborghini bahkan memproduksi versi khusus Lamborghini Aventador yang didedikasikan untuk Pirelli
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1769 seconds (0.1#10.140)