Gara-gara Pintu Mobil, Tom Cruise Kena Daftar Hitam Bugatti

Kamis, 09 Juni 2022 - 16:00 WIB
loading...
Gara-gara Pintu Mobil, Tom Cruise Kena Daftar Hitam Bugatti
Tom Cruise saat mengendarai Bugatti Veyron di gala premiere film Mission Impossible 3. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Pemeran film Top Gun : Maverick, Tom Cruise ternyata tidak bisa beli Bugatti karena masuk dalam daftar hitam. Alasannya karena tidak bisa buka pintu mobil.

Disebutkan situs Marca, perusahaan mobil sport asal Prancis, Bugatti ternyata memang memasukkan nama Tom Cruise dalam daftar hitam. Artinya aktor Amerika Serikat itu tidak akan pernah bisa membeli mobil buatan Bugatti.

Marca menyebutkan larangan itu terjadi karena peristiwa yang tidak berkenan buat Bugatti saat Tom Cruise membuat film Mission Impossible 3 pada 2005. Saat itu Tom Cruise meminta Bugatti untuk meminjamkan mobil mereka, Bugatti Veyron untuk peluncuran resmi film Mission Impossible 3.





Melihat nama besar Tom Cruise dan peluang ekspose yang besar, Bugatti langsung setuju. Mereka mengirimkan Bugatti Veyron berwarna hitam buat Tom Cruise dan istrinya, Katie Holmes.

Sayangnya ada hal sepele yang ternyata bikin Bugatti tidak berkenan. Saat sampai di lokasi premiere film Mission Impossible 3, Tom Cruise justru kesulitan membuka pintu penumpang dimana Katie Holmes duduk di dalam mobil.



Berkali-kali Tom Cruise berusaha membuka pintu penumpang, berkali-kali juga pintu tak mau terbuka. Butuh beberapa menit buat Tom Cruise akhirnya bisa membuka pintu dan mempersilahkan Nicole Kidman keluar dari dalam mobil.

Kejadian itu justru bikin malu Bugatti. Pasalnya hal itu jadi bahan lelucon dan meledek Bugatti tidak bisa bikin mobil. Pasalnya pintu mobil saja tidak bisa terbuka dengan mudah.

Sejak itulah Bugatti terkesan punya "dendam" dengan Tom Cruise. Hingga kini aktor kelahiran 3 Juli 1962 itu tidak lagi bisa membeli Bugatti.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5925 seconds (0.1#10.140)