Honda Resmikan Dealer Service dan Spare Parts di Kota Tomohon, Ini Fasilitasnya!

Rabu, 15 Juni 2022 - 14:05 WIB
loading...
Honda Resmikan Dealer Service dan Spare Parts di Kota Tomohon, Ini Fasilitasnya!
Honda KMG Manado di kota Tomohon ini merupakan dealer ekspansi pertama yang diresmikan Honda pada 2022. Foto: dok HPM
A A A
TOMOHON - PT Honda Prospect Motor (HPM) baru saja meresmikan fasilitas pelayanan Service dan Spare Parts dari Honda KMG Manado di kota Tomohon. Tujuannya, untuk memperkuat dan meningkatkan layanan purna jualmereka di daerah.

Honda KMG Manado di kota Tomohon ini merupakan dealer ekspansi pertama yang diresmikan Honda pada 2022. Alamat lengkap di Jl. Kakaskasen, kecamatan Tomohon Utara, kota Tomohon, provinsi Sulawesi Utara.

Berdiri di atas lahan seluas 173 m2 dua lantai, Honda KMG Manado di kota Tomohon memiliki fasilitas layanan 2S (service dan spare parts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda. Dalam perkembangannya, dealer dengan fasilitas 2S ini akan secara bertahap menjadi dealer dengan fasilitas 3S.

Honda Resmikan Dealer Service dan Spare Parts di Kota Tomohon, Ini Fasilitasnya!

Honda KMG Manado di kota Tomohon memiliki fasilitas servis dengan area seluas 60 m2 yang dilengkapi dengan 1 bay general repair, 1 bay perawatan berkala dan 2 Service Parking. Selain itu, Honda KMG Manado di kota Tomohon memiliki area spare parts seluas 20
m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Tomohon dan juga sekitarnya.

Dealer Honda KMG Manado sendiri telah beroperasi sejak 2019 untuk melayani konsumen Honda di Kota Manado & kabupaten Minahasa dalam hal penjualan, servis serta layanan suku cadang.

Honda KMG Manado terletak di Jl. Raya Manado Tomohon KM 7, kelurahan Winangun Atas, kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara.



”Kami ingin terus berekspansi ke berbagai wilayah di Indonesia untuk memberikan layanan khususnya dalam hal purna jual dengan kualitas tinggi,” ujar President Director PT Honda Prospect Motor Kotaro Shimizu.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1837 seconds (0.1#10.140)