Toyota Compact Cruiser EV dengan Elemen FJ Cruiser

Minggu, 19 Juni 2022 - 00:16 WIB
loading...
Toyota Compact Cruiser EV dengan Elemen FJ Cruiser
Compact Cruiser EV Concept yang sekilas mengingatkan kita pada model Toyota FJ Cruiser. FOTO/ IST
A A A
TOKYO - Sejak tahun 2021, Toyota t elah menawarkan 15 buah konsep yang diperkirakan akan direalisasikan menjadi model produksi yang benar-benar akan datang.

Seperti dilansir dari Carscoops, salah satunya adalah Compact Cruiser EV Concept yang sekilas mengingatkan kita pada model Toyota FJ Cruiser.



Menurut Toyota, desain Compact Cruiser EV ini memang terinspirasi dari Land Cruiser generasi pertama, serta desain retro-futuristik dari FJ Cruiser.

Menampilkan elemen-elemen seperti skid plate besar, spatbor persegi, ground clearance tinggi, tangga di samping, serta kehadiran roof rack yang menunjukkan konsep sebenarnya dari kendaraan ini meski sebenarnya berukuran kompak.

Dengan sistem all-wheel drive sebagai standar, Toyota menargetkan Compact Cruiser ini kepada para profesional muda yang ingin menikmati aktivitas outdoor yang santai.

Sejauh ini belum ada informasi mengenai power train dan platform yang digunakan, namun kemungkinan besar akan lahir sebagai SUV off-road bertenaga listrik menggunakan platform eTNGA.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2033 seconds (0.1#10.140)