Perbandingan Harga Rolls-Royce Nagita Slavina dengan di Thailand, dan Amerika Serikat

Senin, 20 Juni 2022 - 13:43 WIB
loading...
Perbandingan Harga Rolls-Royce Nagita Slavina dengan di Thailand, dan Amerika Serikat
Rolls-Royce Phantom merupakan model teratas atau flagship di keluarga mobil buatan Inggris itu. Foto/Netcarshow.
A A A
JAKARTA - Selebritas Raffi Ahmad membeli mobil Rolls-Royce Phantom buat istrinya Nagita Slavina dengan harga yang diklaim mencapai Rp20 miliar. Mobil premium buatan Inggris itu memang bukan mobil biasa.

Di keluarga Rolls-Royce, mobil itu merupakan mobil paling mahal dan termewah atau istilahnya flagship atau top of the line. Jadi harganya memang luar biasa mahal.

Rudy Salim, CEO Prestige Motorcars, penjual mobil mewah itu membenarkan uang yang dikeluarkan Raffi Ahmad mencapai Rp20 miliar. "Mobil ini mobil Inggris, harganya di atas Rp 20 miliar ini keluaran terbaru 2022, ini speknya sangat lengkap," tutur Rudy Salim.



Perbandingan Harga Rolls-Royce Nagita Slavina dengan di Thailand, dan Amerika Serikat


Di beberapa negara lain harga Rolls-Royce Phantom memang juga luar biasa mahal. Yuk cermati mana yang paling mahal, di Indonesia atau di negara lain:

1. Thailand

Rolls-Royce Phantom generasi kedelapan yang ada di Thailand ini dijual dengan skema off the road. Jadi harganya akan lebih mahal lagi jika harus melengkapi surat-surat yang dibutuhkan.

Ada dua varian yang ditawarkan yakni Standard Wheelbase di harga 39,5 juta Baht atau mencapai Rp16,5 miliar dan Extended Wheelbase di harga 42,5 juta Baht atau sama dengan Rp17,8 juta.

2. Amerika Serikat
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2375 seconds (0.1#10.140)