Gendong Mesin 217cc, Bajaj Qute Motor Serasa Mobil

Minggu, 26 Juni 2022 - 09:33 WIB
loading...
Gendong Mesin 217cc, Bajaj Qute Motor Serasa Mobil
Bajaj Qute motor serasa mobi. FOTO/ ISTl
A A A
NEW DELHI - Bajaj merupakan produsen sepeda motor yang cukup terkenal di India. Tapi ketahuilah bahwa Bajaj juga pernah merilis model sepeda motor roda empat yang sangat persis mobil mini yakni Bajaj Qute.

Seperti dilansir dari Rushlane Minggu (26/7/2022), Definisi sebenarnya dari Bajaj Qute ini adalah Quadricycle atau sepeda motor bahasa sederhana dengan empat ban dan memiliki empat tempat duduk.



Qute menggunakan mesin sepeda motor 217cc dengan posisinya ditempatkan di belakang. Mesin yang seharusnya besar untuk sebuah sepeda motor ini mampu mencatatkan tenaga maksimal sebesar 9,7 kW serta 18,9 Nm. Kecepatan tercepat bisa tercatat sekitar 70 km/jam saja. Hanya ada lima gigi, sama seperti sepeda motor.

Untuk kenyamanan bagasi / tas kecil, dapat diisi di bagian depan dengan bukaan kunci. Anda bisa saja membawa barang belanjaan di pasar basah atau bahkan tas sekolah.

Namun yang terpenting, Bajaj Qute ini mampu menampung empat penumpang tanpa masalah. Sabuk pengaman juga tersedia. Lupakan kenyamanan. Yang penting bisa sampai di lokasi bersama anggota keluarga tanpa terkena hujan deras atau terik matahari.

Dikabarkan bahwa Qute dijual sekitar Rp70 juta . Cukup murah dan pasti terjangkau bagi yang menginginkan moda transportasi empat tempat duduk.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2556 seconds (0.1#10.140)