Punya Harta Rp8,4 Triliun, Taylor Swift Pilih Beli Mobil Rp452 Juta

Senin, 27 Juni 2022 - 10:54 WIB
loading...
Punya Harta Rp8,4 Triliun, Taylor Swift Pilih Beli Mobil Rp452 Juta
Taylor Swift dikabarkan Daily Mail memilih Nissan Qashqai sebagai kendaraan sehari-hari yang tidak mencolok. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Penyanyi Taylor Swift ternyata menyukai mobil Nissan harga 25.000 Poundsterling atau setara Rp452 juta meski dalam catatan Forbes penyanyi muda itu punya harta kekayaan total USD500 juta atau setara Rp8,4 triliun. Pemilihan mobil buatan Jepang itu cukup mengejutkan mengingat dunia selebritas identik dengan kehidupan glamour dan barang-barang mewah.

Ternyata ada alasan khusus mengapa penyanyi berumur 32 tahun itu memilih terlihat sederhana dengan mobil Nissan. Daily Mail menyebutkan Taylor Swift justru tidak ingin tampil mencolok saat berada di jalan. Apalagi dia sering mengemudikan mobil itu sendiri.

"Taylor menyukai mobil Nisssan yang praktis itu karena memang bisa kemana saja di London tanpa harus diketahui banyak orang," ujar nara sumber yang dikutip Daily Mail.

Baca juga : Jangan Kaget, Gurita Cerdas karena Punya DNA Otak yang Sama dengan Manusia

Punya Harta Rp8,4 Triliun, Taylor Swift Pilih Beli Mobil Rp452 Juta


Saat ini Taylor Swift memang tinggal di dua negara, Amerika Serikat dan Inggris. Hanya saja belakangan ini dia lebih banyak berada di London, Inggris karena memiliki kekasih berkewarganegaraan Inggris, Joe Alwyn.

Sebenarnya Taylor Swift memiliki banyak mobil mewah. Beberapa di antaranya disebutkan Autoevolution adalah Audi R8, Porsche 911 Turbo, Range Rover dan Mercedes-Benz. Dia bahkan punya pesawat jet pribadi, Dassault-Breguet Mystere Falcon 900.

Baca juga : 3 Kota Metropolis di Dunia Ini Bakal Diterjang Tsunami Prediksi UNESCO

Jadi sebenarnya mudah saja buat Taylor Swift membeli mobil-mobil supermewah. Hanya saja dia memang berusaha sembunyi dari radar dengan mengemudikan mobil dari Nissan.

Memang tidak disebutkan mobil Nissan apa yang dibeli oleh Taylor Swift. Saat ini Nissan Inggris menjual beberapa model mobil penumpang seperti Nissan Qashqai, Nissan Juke, Nissan Leaf, Nissan Micra dan Nissan Ariya.

Dari situs resmi Nissan Inggris diketahui mobil yang harganya mencapai 25.000 Poundsterling adalah Nissan Qashqai. Mobil jenis SUV itu memang jadi andalan Nissan di pasar Eropa karena memiliki fungsi tinggi dan sangat praktis.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1318 seconds (10.55#12.26)