Gambar Paten Truk Pikap Listrik Kedua Sany Bocor

Selasa, 28 Juni 2022 - 04:02 WIB
loading...
Gambar Paten Truk Pikap Listrik Kedua Sany Bocor
Tampang truk pikap listrik kedua Sany Bocor
A A A
JAKARTA - Awal lima bulan lalu, situs web CarNewsChina memposting beberapa foto paten truk pikap listrik yang akan diproduksi oleh Sany Group - produsen kendaraan komersial China.

Sekarang, perusahaan Sany, yang terkenal dengan crane, truk, dan buldosernya, telah menghadirkan produk EV kedua - yang juga truk pikap listrik!



Berbeda dengan model EV pertama yang hadir dengan desain clean, pikap kedua ini menghadirkan tampilan level yang lebih agresif, mulai dari wajah depan yang unik, lampu LED daytime running yang membentuk image alis serta desain gril depan yang lebar.

Desain samping menonjolkan lekukan roda yang dicat abu-abu kontras dengan warna bodi truk pikap, diikuti dengan penyematan gagang pintu, serta pemasangan ban off-road.

Bagian belakang truk pikap elektrik ini memiliki desain lampu depan LED tipis yang membentuk persegi panjang besar, dan penambahan dua kait penarik pada dua unit yang tersedia di bagian depan.

Sama seperti truk pikap pertama, spesifikasi truk pikap kedua ini masih samar, dan kemungkinan besar kedua model tersebut akan segera direalisasikan oleh Sany Group dalam waktu dekat.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2335 seconds (0.1#10.140)