Lebih Miskin dari Taylor Swift, Selebritas Ini Pura-pura Punya Padahal Nyewa Mobil Mewah

Rabu, 29 Juni 2022 - 05:25 WIB
loading...
A A A
Pelantun lagu Beautiful Girl itu enggan membayar biaya penyewaan mobil selama berada di Los Angeles. Situs Hotcars menyebutkan nama Sean Kingston langsung masuk daftar hitam di semua penyewaan mobil yang ada di Los Angeles.

2. Tyga-Rolls-Royce
Lebih Miskin dari Taylor Swift, Selebritas Ini Pura-pura Punya Padahal Nyewa Mobil Mewah


Jauh sebelum berpacaran dengan Travis Scotyt,Kylie Jenner pernah menjalin cinta dengan penyanyi Tyga. Masalahnya Tyga harus mengimbangi gaya hidup Kylie Jenner yang ekstravagansa.

Pria kelahiran 19 November 1989 itu nekat mengisi seluruh garasi mobil di rumahnya dengan mobil sewaan. Aksi bohongnya itu semakin keterlaluan ketika dia menghadiahkan Kylie Jenner mobil Ferrari yang ternyata mobil sewaan.

Masalahnya adalah Tyga tidak membayar biaya sewa dengan baik. Alhasil mobil itu kemudian ditarik lagi. Tidak heran jika asmara Tyga dengan Kylie Jenner cuma bertahan sebentar.

3. Travis Scott-Lamborghini
Lebih Miskin dari Taylor Swift, Selebritas Ini Pura-pura Punya Padahal Nyewa Mobil Mewah


Sudah super kaya ternyata tidak membuat penyanyi Travis Scott sungkan menyewa mobil sport. Dilaporkan Hotcars, kekasih Kylie Jenner itu ternyata pernah menyewa mobil Lamborghini Aventador.

Sayangnya Travis Scott mengendarai mobil itu serampangan dan menabrak mobil Toyota. Agar tidak ketahuan menyewa mobil Travis Scott mau membayar USD90.000 atau setara Rp1,2 miliar ke perusahaan rental mobil. Sayangnya perusahaan rental mobil justru membocorkan berita tabrakan itu dan membuat Travis Scott marah.

Dia malah menuntut perusahaan rental mobil itu karena dianggap ingin melakukan pemerasan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1925 seconds (0.1#10.140)