Lebih Miskin dari Taylor Swift, Selebritas Ini Pura-pura Punya Padahal Nyewa Mobil Mewah

Rabu, 29 Juni 2022 - 05:25 WIB
loading...
A A A
4. Lil Kim-Bentley Continental GT
Lebih Miskin dari Taylor Swift, Selebritas Ini Pura-pura Punya Padahal Nyewa Mobil Mewah


Kasus kepemilikan mobil yang dialami penyanyi Lil Kim ini sangat unik. Dia mendapatkan Bentley Continental GT dari produsernya Scott Torch karena dianggap berhasil mencetak lagu-lagu terkenal.

Uniknya ternyata mobil itu cuma sewaan. Begitu Scott Torch tidak membayar biaya penyewaan mobil itu kemudian ditarik kembali.

Lil Kim sendiri cuma bisa diam seribu bahasa ketika tiba-tiba mobil yang dia sayangi itu tiba-tiba saja diambil di tengah jalan. Berbagai media bahkan sempat menuliskan berita bahwa Lil Kim gagal membayar mobil jadi terpaksa ditarik kembali. Padahal penyebabnya bukan dirinya melainkan produsernya yang nekat kasih hadiah mobil yang ternyata cuma sewaan.

5. Nicki Minaj-Lamborghini Murcielago
Lebih Miskin dari Taylor Swift, Selebritas Ini Pura-pura Punya Padahal Nyewa Mobil Mewah


Penyanyi RNB Amerika Serikat Nicki Minaj merupakan selebritas yang paling sering menyewa mobil sport. Salah satunya adalah Lamborghini Murcielago berwarna merah jambu.

Hanya saja Nicki Minaj ketahuan cuma nyewa ketika dituntut oleh perusahaan rental mobil yang kecewa karena adanya kerusakan di mobil sport Italia itu. Pelantun lagu Anaconda itu dituntut USD12.000 atau setara Rp171,8 juta karena membuat beberapa kerusakan di mobil tersebut.

Nicki Minaj disebutkan mengeluarkan biaya per hari sebesar USD1.750 atau mencapai Rp25 juta agar bisa mengendarai mobil itu kemana-mana.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2092 seconds (0.1#10.140)