Lebih Miskin dari Taylor Swift, Selebritas Ini Pura-pura Punya Padahal Nyewa Mobil Mewah

Rabu, 29 Juni 2022 - 05:25 WIB
loading...
Lebih Miskin dari Taylor Swift, Selebritas Ini Pura-pura Punya Padahal Nyewa Mobil Mewah
Gambar rekayasa Taylor Swift yang membeli mobil harga Rp452 juta dari Nissan beredar di dunia maya. Foto/The Sun.
A A A
JAKARTA - Penyanyi Taylor Swift bikin kejutan karena membeli mobil murah meski punya harta sebesar USD570 juta atau setara Rp Rp8,4 triliun versi majalah Forbes. Jumlah kekayaan itu membuat penyanyi muda itu berada di peringkat 48 dalam kategori "Wanita Terkaya di Amerika Serikat" dan peringkat 25 kategori "Artis Terkaya di Dunia".

Uniknya jumlah kekayaan itu justru tidak membuat Taylor Swift jor-joran menghabiskan uang. Termasuk saat membeli mobil mewah.

Taylor Swift cukup jarang terlihat tampil dengan mobil mewah. Beberapa mobil mewah yang dimilikinya hanyalah Audi R8, Porsche 911 Turbo, Range Rover dan Mercedes-Benz.

Bahkan baru-baru ini dia membelil sebuah mobil yang harganya sangat terjangkau. Daily Mail menyebutkan Taylor Swift mengeluarkan uang sebesar 25.000 Poundsterling atau mencapai Rp452 juta untuk sebuah mobil Nissan.

Gaya itu justru kontras dengan berbagai artis lainnya di Amerika Serikat. Banyak dari mereka yang jumlah kekayaannya tidak setara Taylor Swift justru nekat tampil bergaya dengan mobil supermewah.

Baca juga : Punya Harta Rp8,4 Triliun, Taylor Swift Pilih Beli Mobil Rp452 Juta

Ironisnya itu semua hanya tipuan belaka. Demi status banyak selebritas yang pura-pura punya supercar dan sportcar. Pasalnya mobil yang ditampilkan hanyalah sewaan.

Nah, berikut ini beberapa selebritas dunia yang pura-pura punya supercar padahal cuma nyewa, yuk cermati:

1. Sean Kingston-Cadillac Escalade
Lebih Miskin dari Taylor Swift, Selebritas Ini Pura-pura Punya Padahal Nyewa Mobil Mewah


Penyanyi asal Jamaika Sean Kingston membuat perusahaan rental mobil Precision Concierge New York marah besar karena nekat tidak membayar biaya penyewaan mobil Cadillac Escalade.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0998 seconds (10.55#12.26)