Resmi Meluncur, Ini Detail Fiturt New Honda ADV160

Jum'at, 01 Juli 2022 - 11:21 WIB
loading...
Resmi Meluncur, Ini Detail Fiturt New Honda ADV160
AHM resmi luncurkan New Honda ADV 160/ DOK/ SINDOnews
A A A
JAKARTA - Skutik besar, New Honda ADV160 resmi dirilis, Jumat (1/7/2022). PT Astra Honda Motor (AHM) mengklaim produk terbarunya ini hadir dengan membawa perubahan signifikan dibanding pendahulunya.

President Director AHM Keiichi Yasuda mengatakan bahwa perubahan mencakup kapasitas mesin, desain, teknologi, hingga fitur-fiturnya. Menjadikan ADV160 sebagai tunggangan yang pas untuk menjelajah.



”Dengan penyempurnaan di berbagai sisi, New Honda ADV160 semakin menghadirkan pengalaman berkendara berbeda, baik digunakan untuk menjelajah dengan kegembiraan atau juga penggunaan harian," katanya.

New Honda ADV160 sendiri mengusung desain urban explorer. Bodi samping belakangnya berukuran lebih lebar dan bodi samping depan semakin tajam dengan pijakan kaki yang lebih luas.

Dari sisi depan, motor premium yang satu ini memiliki desain yang sporty dan tegas dengan dilengkapi lampu LED serta daytime running lights (DRL). Lampu LED juga digunakan untuk lampu sein belakang.

New Honda ADV160 juga dilengkapi dengan windshield yang bisa diadjust sesuai keinginan serta pijakan yang lebih baik. Selain itu juga didukung dengan lebar jok lebih ramping, hingga full digital panel meter.

"Panel meternya berdesain baru dengan layar lebih besar. Ada informasi putaran mesin dan trip duration. Tombol pengaturan dipisah, terletak di antara handle bar dan panel meter," terang Yasuda.

Selain dua hal baru tersebut, informasi lain yang didapat antara lain indikator aki, indikator suhu luar, konsumsi bahan bakar rata-rata, konsumsi bahan bakar instan, indikator penggantian oli mesin, jam, Trip A dan Trip B.

Skutik satu ini jug telah ditunjang Honda Smart Key, alarm system, serta telah dilengkapi dengan USB charger pada console box dengan daya maksimal 5V 2,1A, menggantikan power charger pada model lama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4626 seconds (0.1#10.140)