BMW M Habis-habisan Kena Bully karena Minta Pendapat di Facebook

Minggu, 03 Juli 2022 - 07:00 WIB
loading...
BMW M Habis-habisan Kena Bully karena Minta Pendapat di Facebook
BMW XM Concept akan mulai diproduksi akhir tahun ini dan jadi kompetitor kuat Lamborghini Urus. Foto/Netcarshow.
A A A
JAKARTA - BMW M habis-habisan kena rundung atau bully karena minta pendapat di Facebook mengenai mobil baru mereka, BMW Concept XM. Hal itu semakin membuktikan bahwa di dunia maya semua orang maupun individu atau perusahaan besar bisa saja kena rundung tanpa ampun. Termasuk perusahaan sekelas BMW M.

Peristiwa bermula saat BMW M mencoba meminta pendapat para pengikut mereka di Facebook mengenai mobil BMW XM Concept. Para pengikut BMW M diminta untuk bermimpi jika memiliki mobil BMW XM Concept.

"Apa perjalanan impian kamu dengan BMW XM Concept," tulis BMW M.

Pertanyaan itu langsung disamber oleh pengikut BMW M yang ada di Facebook. Alih-alih mendapat jawaban bagus dan menarik, justru yang terbaca adalah jawaban-jawaban konyol dan terkesan penuh kekesalan.



BMW M Habis-habisan Kena Bully karena Minta Pendapat di Facebook


Salah satu jawaban yang paling banyak mendapat tanda jempol menuliskan "Dibawa jatuh ke jurang. Agar tidak bisa dilihat lagi". Ada juga yang tak kalah aneh yakni menyarankan agar mobil itu dibawa ke dealer mobil Porsche agar segera dijual dan diganti dengan mobil-mobil buatan Porsche yang memiliki desain lebih baik.

Komentar-komentar lainnya memang tak kalah pedas. Pasalnya memang banyak orang yang sangat kecewa dengan desain BMW XM Concept.

Mereka menganggap desain mobil tersebut benar-benar buruk rupa. Mulai dari grille depan berukuran raksasa yang terlihat aneh hingga desain keseluruhan yang sepertinya tidak terkesan mewah.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2872 seconds (0.1#10.140)