Buktikan Status Dealer Truk Mercedes Terbaik, PT Alun Indah Serah Terima 17 Unit Arocs

Minggu, 03 Juli 2022 - 15:00 WIB
loading...
Buktikan Status Dealer Truk Mercedes Terbaik, PT Alun Indah Serah Terima 17 Unit Arocs
PT Alun Indah menyerahkan 17 unit truk Mercedes-Benz Arocs kepada PT Tata Bara Utama. DOK/PT Alun Indah.
A A A
JAKARTA - PT Alun Indah melakukan serah terima 17 unit Mercedes-Benz Arocs kepada PT Tata Bara Utama akhir pekan. Ini jadi pembuktian status dealer truk Mercedes-Benz terbaik di Indonesia tahun 2021.

Dalam keterangan resmi disebutkan proses serah terima dilakukan di lokasi project Bara Energi Lestari di Naga Raya, Daerah Istimewa Aceh. Proses serah terima dilakukan oleh Fleet Sale sManager PT Alun Indah, Achmad Yazdi kepada perwakilan PT Tata Bara Utama, Mohammad Setiadi, General Manager Supply Chain & Administration dan Suhardiyanto General Manager Operation. Proses serah terima juga disakiskan Ray Monoarfa, Regional Sales Manager dari Daimler Commercial Vehilce Indonesia (DCVI).

Nantinya 17 unit Mercedes-Benz Arocs itu akan dgunakan untuk memenuhi kebutuhan target operasional PT Tata Bara Utama. Sukram, Project Manager dan Penanggung Jawab Operasi PT Tata Bara Utama mengatakan truk Mercedes-Benz Arocs memiliki spesifikasi dan performa yang sangat sesuai dengan kebutuhan operasional mereka. "Ditambah dengan layanan program After Sales dari PT Alun Indah yang membantu dalam maintenance unit-unit tersebut," ucap Sukram dalam keterangan resmi.

Baca juga : Bukan Siluman, Lele Putih Raksasa Bikin Geger Warga Amerika

Buktikan Status Dealer Truk Mercedes Terbaik, PT Alun Indah Serah Terima 17 Unit Arocs


Di saat yang sama Sukran juga berharap agar pengadaan ketersediaan spare parts dari truk Mercedes-Benz dapat dipercepat lagi untuk pengadaan. Ketersediaan spare parts diyakini dapat membantu mengatasi masalah yang dialami oleh unit-unit yang breakdown agar bisa beroperasi kembali.

Baca juga : BMW M Habis-habisan Kena Bully karena Minta Pendapat di Facebook

Sebelumnya pada 17 Juni 2022 lalu DCVI menobatkan PT Alun Indah sebagai Dealer of the Year 2021. PT Alun Indah, yang berlokasi di Jakarta, terpilih berkat kinerja yang luar biasa di setiap aspek penilaian yang mengedepankan performa terbaik kepada seluruh pelanggan setia Daimler Truck di Indonesia. Aspek penilaian untuk penentuan Dealer of the Year mencakup aspek unggul dalam bidang penjualan, layanan, suku cadang serta kepuasan pelanggan.

“Tahun ini, kami ingin mengucapkan selamat dan terima kasih kepada PT Alun Indah atas kerja keras dan dedikasi yang diberikan oleh seluruh karyawan dealer resmi kendaraan komersial Mercedes-Benz untuk memastikan semua pelanggan mendapatkan layanan dan pengalaman terbaik. Kami berharap dapat melanjutkan kemitraan dengan lebih banyak pencapaian dan kesuksesan yang akan datang tahun ini dan tahun-tahun berikutnya,” ujar Naeem Hassim, General Manager Daimler Commercial Vehicles Indones
(wsb)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1536 seconds (11.210#12.26)