Ini Jenis Bensin yang Bikin Raisa Bilang Astagfirullah karena Bayar Rp1,2 Juta Lebih

Rabu, 06 Juli 2022 - 06:00 WIB
loading...
Ini Jenis Bensin yang Bikin  Raisa Bilang Astagfirullah karena Bayar Rp1,2 Juta Lebih
Penyanyi Raisa harus mengeluarkan uang lebih dari Rp1 juta saat mengisi tangki bahan bakar mobil pribadinya. Foto/Screen Capture Instagram Raisa6690.
A A A
JAKARTA - Efek harga bahan bakar minyak (BBM) meroket tinggi, penyanyi Raisa cuma bisa bilang Astagfirullah karena bayar Rp1,2 juta. Hal itu terungkap melalui unggahan Insta Strories Raisa di akun Instagram, @Raisa6690.

Dalam unggahannya Raisa merekam sebuah dispenser BBM yang diduga tengah mengisi tangki bensin mobil miliknya. Saat itu nilai nominal yang ditunjukkan di dispenser mencapai Rp1,24 juta lebih.

Dari unggahan itu sepertinya Raisa tengah mengisi penuh tangki bensin mobil pribadinya. Selain itu nominal yang dibayarkan sangat tinggi karena per liternya bensin yang diisi harganya mencapai Rp21.870. Alhasil nilai yang dibayarkan nyaris sampai Rp1,5 juta.



Ini Jenis Bensin yang Bikin Raisa Bilang Astagfirullah karena Bayar Rp1,2 Juta Lebih


Diduga bahan bakar yang diisi Raisa adalah Shell V-Power Diesel yang harganya memang dijual Rp21.870 per liter. Hanya saja tidak diketahui jenis mobil diesel apa yang digunakan Raisa saat itu.

Dari kapasitas tangkinya, mobil itu dipastikan berukuran besar karena memang mampu memuat bahan bakar hingga hampir 60 liter. Selain itu mobil dieselnya juga pasti menggunakan mesin diesel terbaru dan memiliki performa tinggi yang wajib minum solar berkualitas tinggi seperti Shell V-Power Diesel.

Dalam situs resmi Shell Indonesia disebutkan Shell V-Power Diesel memiliki banyak keunggulan. Mulai dari lebih efisien atau irit, solar andalan Shell itu juga memiliki teknologi Dynaflex dan telah memenuhi standar Euro 5.

"Berkat teknologi Dynaflex, Shell V-Power Diesel memiliki daya bersih yang tak terkalahkan untuk melindungi dari endapan yang mengurangi performa mesin. Teknologi pembersih ini tidak hanya membantu meningkatkan kondisi mesin, tetapi juga memaksimalkan energi dari bahan bakar untuk berkendara," tulis Shell dalam situs resmi.



Ini Jenis Bensin yang Bikin Raisa Bilang Astagfirullah karena Bayar Rp1,2 Juta Lebih


Yang pasti langkah Raisa tetap menggunakan bahan bakar sesuai ketentuan mobil memang patut diapresiasi. Pasalnya banyak pemilik mobil akhirnya terpaksa memilih bahan bakar yang spesifikasinya lebih rendah karena memang tidak sanggup lagi membayar harga bahan bakar yang semakin mahal.

Tidak hanya Shell, beberapa distributor bahan bakar seperti Pertamina, Vivo, BP dan lainnya juga memang memiliki harga bahan bakar yang tinggi saat ini.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4877 seconds (0.1#10.140)