Jangan Rugi Beli Mobil Bekas, Cari yang Punya Garansi

Rabu, 06 Juli 2022 - 10:00 WIB
loading...
Jangan Rugi Beli Mobil Bekas, Cari yang Punya Garansi
Membeli mobil bekas tidak sama seperti membeli mobil baru. Butuh ketelitian dan jaminan dari penjual mobil bekas. Foto/DOK. Otospector
A A A
JAKARTA - Membeli mobil bekas saat ini merupakan salah satu cara yang paling banyak dilakukan masyarakat untuk memiliki kendaraan dengan harga terjangkau. Hanya saja tidak mudah bagi mereka untuk mendapatkan mobil atau kendaraan bekas dalam kondisi baik.

Tidak seperti membeli mobil baru, banyak hal yang harus diperhatikan saat membeli mobil bekas. Jangan sampai mobil bekas kesayangan malah menjadi beban bagi Anda di kemudian hari.

Langkah awal sebelum membeli mobil bekas, sebaiknya lakukan pengecekan secara detail. Mulai bagian eksterior, interior, mesin hingga kelengkapan dokumen. Pengecekan lainnya yang juga perlu diperhatikan apakah mobil tersebut telah bebas dari terendam banjir dan tabrakan besar.

Poin penting lainnya ketika berminat meminang mobil bekas adalah perihal garansi. Kebanyakan showroom mobil bekas memberikan garansi dalam waktu singkat, biasanya hanya beberapa hari setelah mobil keluar dari showroom.



Jangan Rugi Beli Mobil Bekas, Cari yang Punya Garansi


“Otospector hadir untuk memberikan ketenangan pikiran bagi konsumen yang ingin membeli mobil bekas dengan adanya Garansi Otospector. Tersedia beberapa pilihan program garansi mobil bekas dari Otospector dengan jangka waktu garansi hingga 1 tahun,” buka Jeffrey Andika selaku Co-Founder dan CEO Otospector.

“Kami menjamin lebih dari 100 komponen mesin dan transmisi kendaraan. Jaringan bengkel rekanan yang terpercaya, customer support dan team inspeksi profesional selalu siap membantu jika mobil bergaransi Otospector mengalami kendala,” promo Jeffrey kembali.

Dia mengatakan saat ini Otospector juga memiliki program garansi guna menjamin rasa khawatir konsumen. Mereka memiliki empat paket garansi yang bisa disesuaikan kantong konsumen.

Pertama, paket Garansi Silver, jangka waktu 30 hari total klaim Rp 10 juta. Kedua, paket Garansi Gold, jangka waktu 90 hari total klaim Rp 15 juta. Ada juga paket Garansi Gold Plus, jangka waktu 360 hari total klaim Rp 30 juta. Terakhir paket Garansi Platinum, jangka waktu 360 hari total klaim Rp 50 juta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)