Kanye West Mencoba Membuat Mobil Konsep Donda Foal Vehicle

Rabu, 06 Juli 2022 - 23:51 WIB
loading...
Kanye West Mencoba Membuat Mobil Konsep Donda Foal Vehicle
Kanye West telah mencoba segala hal mulai dari musik hingga desain fesyen, dan sekarang mencoba membuat mobil. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
WASHINGTON - Kanye West telah mencoba segala hal mulai dari musik hingga desain fesyen, dan sekarang mencoba membuat mobil. Rapper dan raja sepatu terkenal Kanye West dikaitkan dengan proyek otomotif, dengan pengumuman mobil konsep Donda Foam Vehicle.

Dilansir Newsbreak, seperti kebanyakan proyek Donda, Kendaraan Busa adalah salah satu yang misterius. Satu-satunya gambar yang tersedia adalah gambar tampak samping. Sebagian besar kendaraan tidak berjendela, tanpa bagian paling depan, dan ada roda besar di depan dan belakang.

Bentuk keseluruhan mengingatkan konsep AM Van AMC tahun 1970-an. Posisi mendongkrak dan potongan diagonal di bagian belakang sangat cocok di antara kedua desain. Namun, AMC cukup baik untuk menyertakan jendela.



Ini juga mengingatkan kita pada Brubaker Box yang futuristik, sebuah van fiberglass berbasis VW dari tahun 1970-an. Desainer Steven Smith telah ditunjuk sebagai Kepala Desain Industri Donda untuk mengejar proyek tersebut.

Smith dikenal karena karyanya tentang sepatu kets. Portofolionya termasuk New Balance 574 dan Adidas Artillery, serta sepatu Boost 700 dari lini YEEZY milik West. Siaran pers Donda juga memuji Smith dengan pengalaman bekerja dengan barang-barang olahraga dan elektronik militer.

Rilis yang ditampilkan di laman The Drive, menunjukkan kendaraan akan diproduksi di Amerika Serikat. Ini menyebabkan outlet seperti HighSnobiety berspekulasi bahwa kendaraan dalam gambar dapat diproduksi oleh Tesla, hanya berdasarkan fakta bahwa West dan Elon Musk tampaknya bersahabat.


Kanye West Mencoba Membuat Mobil Konsep Donda Foal Vehicle


Nama itu sendiri menimbulkan pertanyaan tentang konstruksi kendaraan. Busa akan menjadi pilihan yang sangat unik untuk bodi mobil, karena lebih lembut dari komposit, aluminium, dan baja biasa. Namun, itu mungkin hanya sebuah nama. "Donda" sendiri merupakan nama mendiang ibu West, dan juga bertajuk album studio kesepuluh dan kesebelas sang rapper.

West bukanlah rapper pertama yang terjun ke dunia otomotif. Will.i.am secara terkenal mengungkapkan mobil konsep dengan AMG awal tahun ini, berdasarkan karyanya dengan DeLoreans kustom di masa lalu.

Apakah Kendaraan Busa Donda pernah memasuki produksi tetap menjadi pertanyaan yang sulit dijawab. Beberapa usaha non-musik telah sangat sukses dibangun West, dari sepatu kets hingga pakaian. Membangun mobil itu sulit, mari kita lihat apakah rapper ini bisa membuahkan hasil.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2737 seconds (0.1#10.140)