Cuma 50 Unit, Honda e Limited Edition Dikenalkan oleh Max Verstappen

Minggu, 10 Juli 2022 - 17:38 WIB
loading...
Cuma 50 Unit, Honda e Limited Edition Dikenalkan oleh Max Verstappen
Honda e edisi terbatas ini hanya dijual di Eropa dengan jumlah yang sangat terbatas. Foto: Honda
A A A
INGGRIS - Mobil listrik Honda e dirilis secara terbatas (Limited Edition) di Eropa. Ada beberapa perubahan, seperti warna dan velg baru. Tapi yang istimewa, Honda e Limited Edition itu dikenalkan oleh pembalap Formula 1 Max Verstappen.

Honda e memang mobil listrik yang jadi kebanggaan Honda. Sayangnya, mobil tersebut memang dirilis di pasar terbatas. Utamanya, pasar Eropa, yang memang suka dengan mobil hatchback mungil tapi canggih.

Cuma 50 Unit, Honda e Limited Edition Dikenalkan oleh Max Verstappen

Pembalap Formula 1 Max Verstappen. Foto: Honda

Di pasar Eropa, penjualan Honda e pada 2020 menurut laman Carsalesbase mencapai 4.078 unit. Sedangkan di 2021 sekitar 3.752 unit.

Di 2022 ini Honda e disegarkan dengan pilihan warna baru. Yakni Premium Crystal Red. Selain itu, velg 17 inci Alloy Wheels juga disegarkan lewat warna hitam. Lalu, ada emblem khusus pada bagian belakang mobil yang juga menggunakan warna hitam.

Honda e 2022 dikenalkan oleh pembalap Formula 1 Max Verstappen, yang juga juara dunia tahun 2021 bersama Honda. Edisi khusus Honda e ini dijual terbatas hanya lima puluh unit saja untuk pasar Eropa.

Mobil Listrik Perkotaan
Cuma 50 Unit, Honda e Limited Edition Dikenalkan oleh Max Verstappen

Ukuran yang mungil membuat Honda e cocok digunakan di jalanan kecil Eropa. Foto: Honda

Honda e adalah kendaraan listrik generasi baru buatan Honda yang dirancang dengan desain simpel, namun fokus pada kemudahan penggunaan bagi pengendaranya.

Sesuai perkembangan tren saat ini, Honda e juga mengusung gaya khas masyarakat perkotaan modern, didukung konektivitas serta performa berkendara dinamis.

Dashboard Honda e memiliki dua layar sentuh besar yang saling terhubung, untuk menampilkan berbagai aplikasi dan layanan hiburan dalam suasana seperti lounge.

Melalui layar LCD 12.3 inci tersebut, pengemudi dan penumpang dapat menikmati berbagai aplikasi dan konektivitas dengan kenyamanan yang sama pada saat mengemudi, maupun saat sedang berhenti atau saat pengisian daya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1163 seconds (0.1#10.140)