Sudah Bisa Dipesan, Wuling Resmi Umumkan Harga Mobilnya

Senin, 11 Juli 2022 - 18:38 WIB
loading...
Sudah Bisa Dipesan, Wuling Resmi Umumkan Harga Mobilnya
Wuling resmi umumkan harga Wuling Air ev. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bertepatan dengan perayaan hari jadi Wuling yang kelima, Wuling Motors (Wuling) resmi mengumumkan Air ev sebagai nama mobil listriknya dalam acara Wuling 5th Anniversary.

Wuling Air ev menonjolkan kemudahan berkendara bebas polusi yang memampukan pengemudinya untuk bergerak bebas menembus tantangan perkotaan didukung dengan berbagai fitur pintar yang dimilikinya. Selain itu, pengisian daya Wuling Air ev juga dapat dilakukan dengan mudah di rumah.



Wuling resmi merayakan lima tahun eksistensi mereka, di pasar otomotif Indonesia. Merek asal China tersebut memberikan pengalaman berkendara pada lebih dari 87 ribu konsumen, dan sudah membangun 136 diler resmi di nusantara.

“Kami mengapresiasi dan berterima kasih kepada konsumen dan seluruh pihak, atas pencapaian Wuling selama lima tahun di Indonesia. Selaras dengan perayaan lima tahun, kami akan memasuki tingkatan inovasi selanjutnya dengan membawa mobil listrik Air ev,” ujar Vice President Wuling Motors, Arif Pramadana saat konferensi pers virtual, Senin (11/7/ 2022.

Mobil baru berteknologi masa depan yang dimaksud, diberi nama Wuling Air ev. Wujud dari model tersebut, sebelumnya sudah dipamerkan di Jakarta dan beberapa kota besar lain di Tanah Air. Kini, unit sudah bisa dipesan secara resmi.

Mobil berdimensi mungil yang memiliki desain teknologi masa depan tersebut, diharapkan dapat berkontribusi untuk mendukung program percepatan elektrifikasi kendaraan di Indonesia. Unitnya bakal diproduksi di pabrik Wuling, yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat.

Wuling Air EV didukung rangka yang kokoh, dan dibalut dengan desain eksterior canggih yang memadukan unsur teknologi serta futuristis. Pengisian daya di rumah, menjadi salah satu keunggulan dari mobil listrik ini.

“Wuling pun memastikan bahwa keamanan baterai di kendaraan listriknya ini terjamin, sehingga konsumen dapat merasa tenang selama perjalanan,” ungkap Dian.

Selain melalui diler resmi, proses pemesanan juga dapat dilakukan melalui daring di Blibli dan website resmi Wuling. Estimasi harga yakni Rp250 juta untuk tipe standar, dan Rp300 juta untuk varian long range.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1921 seconds (0.1#10.140)