Resmi Meluncur, Honda CR-V Baru Makin Gagah dan Berani, Ini Hal-hal Istimewa Lainnya

Rabu, 13 Juli 2022 - 05:44 WIB
loading...
Resmi Meluncur, Honda CR-V Baru Makin Gagah dan Berani, Ini Hal-hal Istimewa Lainnya
Honda CR-V generasi keenam diklaim jadi yang terbesar dari segi dimensi dibanding model sebelumnya. Foto/Netcarshow.
A A A
JAKARTA - Honda akhirnya merilis resmi Honda CR-V generasi baru. Mobil SUV paling laris Honda itu kini semakin gagah dan berani. Berbeda dengan model sebelumnya kali ini Honda CR-V justru tampil dengan badan yang sangat kokoh.

Hal itu terlihat jelas dari grille depan yang lebih tebal dan bertumpuk. Desain bagian bawah grille di varian sport bahkan sangat provokatif dengan ornamen krom yang sangat kuat.

Honda mengatakan dari segi dimensi, Honda CR-V generasi keenam ini merupakan yang terbesar dibanding model-model sebelumnya. Mobil ini lebih panjang 2,7 inci dan lebih lebar 0,4 inci dibanding Honda CR-V yang sekarang dijual di Indonesia.

"Lebih bergaya dan kokoh, semakin canggih dan enak dikendarai, Honda CR-V generasi enam ini akan jadi yang terbaik di kelasnya," ujar Mike Kistemaker, Assistan Vice Presiden of Honda America.



Resmi Meluncur, Honda CR-V Baru Makin Gagah dan Berani, Ini Hal-hal Istimewa Lainnya


Selain tampilan yang lebih keren dan berani, berikut ini ada beberapa hal menarik di bawah ini yang perlu dicermati dari Honda CR-V generasi enam:

1. Mesin Hybrid dan Konvensional Turbo

Untuk pertama kalinya Honda CR-V memasang teknologi hybrid. Varian hybrid bahkan jadi model flagship buat Honda CR-V. Honda CR-V Hybrid dilengkapi dengan mesin 2,0 liter plus 2 motor listrik. Perpaduan sistem itu membuat mesin bisa menggelontorkan tenaga 204 daya kuda dan torsi maksimal 247 lb ft.

Honda juga tetap mempertahankan mesin 1,5 liter plus turbo yang juga dijual di Indonesia. Mesin itu bisa mengeluarkan tenaga sebesar 190 daya kuda. Hanya saja menurut Honda rekayasa baru yang dilakukan membuat emisi yang dihasilkan jauh lebih efisien.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2674 seconds (0.1#10.140)