Ini Barisan Kendaraan Listrik yang Bakal Mejeng PEVS 2022

Minggu, 17 Juli 2022 - 04:42 WIB
loading...
Ini Barisan Kendaraan Listrik yang Bakal Mejeng PEVS 2022
Jajaran mobil dan motor listrik yang akan tampil PEVS 2022. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Pameran otomotif PERIKLINDO Electric Vehicle Show ( PEVS ) 2022 bakal digelar 22 - 31 Juli mendatang. Dipastikan akan ada sederet kendaraan listrik yang dipamerkan dalam ajang akbar ini.

Presiden Direktur PT. Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung mengungkapkan bahwa kendaraan yang bakal dipamerkan berasal dari brand-brand terkemuka. Mulai dari Hyundai Genesis, Hyundai IONIQ 5 serta Wuling Air EV.

BACA JUGA - Bangkitkan Industri Properti lewat Pameran Virtual

Tidak hanya itu, beberapa lini kendaraan yang siap menjadi Sarana Transportasi dan Logistik pada perhelatan KTT G20 seperti DFSK Gelora E, dan Bus listrik Mobil Anak Bangsa (MAB) akan ditampilkan.

Di segment commercial, Truck Listrik Fuso pun hadir di PEVS 2022. Belum lagi taksi terbang E-hang serta kendaraan roda dua Benelli-Keeway, Davigo, Gesits, Niu, Nozomi, Rakata, Regen, Selis, SMARTBY, Smoot, Trolis.

Brand komponen pendukung kendaraan listrik seperti Abc Lithium, ACMIC, Alton, Camp, Birubatt, B&D, Element, Evolusi 3D, Groen, Oyika, Police, PMB, dan Vixmo hingga sederet produk lokal juga ikut memeriahkan gelaran.

“Event ini memang sangat perlu dukungan dari berbagai stakeholders industri otomotif, terutama dukungan dari pemerintah Indonesia, sehingga diharapkan semakin masif informasi mengenai perkembangan industri kendaraan listrik," kata Daswar dalam siaran pers, Sabtu (16/7/2022).

"PEVS 2022 sebagai ajang yang menghadirkan kolaborasi ekosistem industri kendaraan listrik akan memaksimalkan visi Pemerintah Indonesia memotivasi masyarakat Indonesia terhadap kendaraan listrik," tambahnya.

PEVS 2022 akan dilaksanakan di JIExpo Kemayoran. Untuk masuk ke pameran harus membeli tiket seharga Rp 30 ribu untuk weekdays (Senin - Kamis) dan Rp 50bribu untuk tiket weekend (Jumat - Minggu).
(wbs)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1711 seconds (10.177#12.26)