Intip Harga dan Spesifikasi Hyundai STARGAZER sebelum Keluarkan Uang Pemesanan

Minggu, 17 Juli 2022 - 15:28 WIB
loading...
Intip Harga dan Spesifikasi Hyundai STARGAZER sebelum Keluarkan Uang Pemesanan
Hyundai STARGAZER akan berhadap-hadapan dengan Mitsubishi Xpander, Toyota Veloz dan Daihatsu Xenia. Foto/DOK. HMI
A A A
JAKARTA - Intip harga dan spesifikasi Hyundai STARGAZER sebelum benar-benar keluarkan uang untuk memesan Low MPV baru Hyundai. Pasalnya saat ini banyak orang yang terpukau dengan desain baru yang atraktif dari Hyundai STARGAZER.

Tidak hanya desain, harga dan spesifikasi Hyundai STARGAZER mendadak cukup banyak dicari. Nah, yuk cermati apa saja yang ditawarkan oleh Hyundai STARGAZER dari segi spesifikasi dan harganya..

Diketahui mobil Low MPV baru Hyundai itu memiliki empat varian yang berbeda. Yaitu Hyundai STARGAZER Active, Hyundai STARGAZER Trend, Hyundai STARGAZER Style, dan Hyundai STARGAZER Prime.

Hyundai STARGAZER mengusung tipologi Sleek One Box dengan desain One Curve. Dalam hal ini, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) merancang mobil ini khusus untuk keluarga Indonesia dengan menyesuaikan karakteristik jalanannya.

Dengan mengusung tipologi Sleek One Box dengan One Curve Design, kendaraan ini memiliki ketinggian kabin yang semakin optimal. Selain itu, desain Hyundai STARGAZER juga dilengkapi dengan Horizontal DRL pada bagian depannya yang membuatnya tampilannya semakin memikat.

Kemudian, pada bagian belakangnya, mobil ini memiliki Distinctive H Rear Lamp yang menunjukan ciri khas dari produk Hyundai. Pada bagian interiornya, Hyundai STARGAZER memiliki opsi Captain Seat pada baris kedua. Fitur ini diharapkan bisa menambah kesan ruang yang luas dan space yang lebih besar.



Selain itu, Captain Seat ini juga dilengkapi dengan armrest yang membuat tangan penumpang lebih nyaman. Konfigurasi kursinya juga dapat disesuaikan untuk maju, mundur ataupun direbahkan sekalipun.

Pada sistem teknologinya, Hyundai STARGAZER dilengkapi Hyundai Bluelink. Sebuah inovasi Connected Car Service khas Hyundai yang bisa membuat pengendara selalu terhubung dengan mobilnya melalui smartphone. Selain itu, fitur ini juga memberi akses penuh kepada pengendara untuk fitur-fitur penting lainnya, seperti kondisi terkini kendaraan, menghidupkan/mematikan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci atau membuka kunci pintu, menyalakan klakson, dan lainnya.

Spesifikasi Hyundai Stargazer Active IVT:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3578 seconds (0.1#10.140)