Dekati Millenials, MG Bikin Mobil Seni Bareng Seniman Muklay

Rabu, 20 Juli 2022 - 10:00 WIB
loading...
Dekati Millenials, MG Bikin Mobil Seni Bareng Seniman Muklay
Mobil MG Motor Indonesia kolaborasi Muklay akan dipamerkan ke mal-mal di Indonesia. Foto/DOK. MG Motor Indonesia.
A A A
JAKARTA - MG Motor Indonesia berupaya mendekati millenials dengan menghadirkan mobil seni atau artcar MG 5 GT x Muklay. Di tangan Muklay mobil sedan sporty itu jadi kanvas seni dimana ditampilkan 10 karakter seru ciptaan seniman yang punya nama asli Muchlis Fahri itu.

MG memilih Muklay karena dianggap memiliki kreativitas seni yang cocok dengan jiwa MG dan juga dekat dengan anak-anak muda zaman sekarang atau millenials.

“Saya merasa terhormat untuk dapat berkolaborasi dengan merek kendaraan yang penuh nilai sejarah seperti MG. Mengandalkan kisah serta pencapaian yang sudah MG raih di dunia mobil dan balap internasional, serta tampilan desain atraktif pada model MG 5 GT sangat membantu saya dalam mewujudkan karakter unik dan seru yang saya harap dapat mewakili emosi serta aspirasi para pengendara MG,” ungkap Muklay.

Baca juga : Unik dan Misterius, Pengalaman Spiritual Para Astronot di Luar Angkasa

Dekati Millenials, MG Bikin Mobil Seni Bareng Seniman Muklay


Mobil seni karya MG dan Muklay itu dipajang pada 19–24 Juli 2022, di PIM 1. Selanjutnya mobil itu akan dibawa di mall-mall terkemuka di kota lainnya seperti Kota Kasablanka, Pakuwon Mall Surabaya, Sun Plaza Medan, PTC Mall Palembang, TSM Bandung, TSM Makassar dan seluruh outlet MG di seluruh Indonesia.

Baca juga : Cara Membersihkan CVT Motor Matic agar Tarikan Terasa seperti Baru

Sementara Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia mengatakan merek MG di Indonesia justru saat ini sangat dekat dengan millenials. Dia mengatakan kolaborasi MG dan MUklay diharapkan mampu membuat MG semakin dikenal lebih dari sekadar performa saja, namun juga dari segi tampilan dan desain yang bisa memenuhi aspirasi pecinta otomotif.

“Kreasi dan ekshibisi MG x Muklay ini adalah salah satu cara MG untuk konsisten meredefinisi ekspektasi para pecintanya di Indonesia, khususnya mereka yang berjiwa muda dan menyukai hal unik,” ujar Arief Syarifudin.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1450 seconds (10.177#12.26)