Mitsubishi Percaya Diri Colt L300 Mampu Gaet Kustomer Baru

Jum'at, 22 Juli 2022 - 09:00 WIB
loading...
Mitsubishi Percaya Diri Colt L300 Mampu Gaet Kustomer Baru
Mitsubishi Colt L300 kini hadir dengan mesin baru sesuai regulasi Euro 4 yang jauh lebih bertenaga dan irit bahan bakar. Foto/DOK. MMKSI
A A A
JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) percaya sejarah yang dimiliki Mitsubishi Colt L300 di Indonesia justru jadi senjata untuk meraih customer baru. Kiprah Mitsubishi Colt L300 yang sangat panjang, 40 tahun di pasar Indonesia, diikuti dengan loyalitas customer yang sangat tinggi.

Hal itu ditandai dengan performa penjualan Mitsubishi Colt L300 yang selalu jadi pemimpin market share segmen Low Commercial Vehicle di Indonesia. Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan faktor sejarah uga diyakini Mitsubishi tetap jadi andalan meski saat ini Mitsubishi Colt L300 hadir dengan mesin dan desain yang baru guna menyesuaikan regulasi emisi Euro 4.

Selain faktor sejarah, menurutnya Mitsubishi juga berhasil memberikan dukungan layanan purna jual buat konsumen Mitsubishi Colt L300. Mitsubishi selama empat dekade terbukti memberikan layanan after sales yang berkualitas dan ketersedian suku cadang pendukung yang tinggi dan mudah didapat.

“Mereka akhirnya merasa memiliki Colt L300 akan mendapatkan pelayanan yang sangat baik dan juga sebuah keuntungan. Hal itu nantinya yang akan membuat customer baru tertarik,” jelasnya, di kawasan Bekasi, Rabu (20/7) malam lalu.

Baca juga : Resmi Meluncur, Honda Civic Type R Baru Makin Ganteng dan Gahar, Ini yang Bikin Istimewa

Mitsubishi Percaya Diri Colt L300 Mampu Gaet Kustomer Baru


Sementara Eiichiro Hamazaki,, Director of After Sales Division PT MMKSImengatakan saat ini Mitsubishi memiliki 200 dealer resmi di seluruh Indonesia dan lebih dari3.500 toko sparepart atau suku cadang, yang menjamin ketersediaan suku cadang.

Dukungan jaringan dan layanan purna jual itu diharapkan tidak hanya mampu menjaga loyalitas konsumen lama tapi juga menjaring minat konsumen baru. “Semua mekanik yang ada di seluruh service workshop juga sudah dilatih dengan kemampuan Euro 4 untuk meberikan layanan yang terbaik,” jelas Eiichiro Hamazaki.

Baca juga : Inreyen Motor, Mitos dan Fakta yang Perlu Anda Ketahui

Mitsubishi Percaya Diri Colt L300 Mampu Gaet Kustomer Baru


Dukungan terhadap customer loyal Mitsubishi Colt L300 juga terus ditingkatkan. Mitsubishi bahkan menggelar acara Customer Gathering di beberapa kota besar di Indonesia bertajuk “New Colt L300 5uper Launch – Customer Gathering”. Pelaksanaan acara ini dilakukan pada 20 Juli 2022 di Harris Convention Hotel, Bekasi dan dihadiri oleh konsumen loyal dan juga konsumen prospek New Colt L300.

Di acara itu Mitsubishi memberi kesempatan pada konsumen loyal untuk melihat dan mengetahui langsung detail dari Mitsubishi Colt L300 baru yang sesuai regulasi Euro 4. Acara ini menjadi acara pertama dari rangkaian acara yang kedepannya juga akan dilaksanakan di 25 kota di Indonesia.

Naoya Nakamura mengatakan acara itu dihadirkan khusus bagi pada konsumen loyal dan prospek. Di acara itu Mitsubishi Colt L300 baru bisa dilihat lebih dekat lagi oleh konsumen. “Ini merupakan acara gathering offline pertama dengan konsumen setelah lebih dari dua tahun berada di kondisi pandemik. Kami berharap dengan acara ini, para konsumen mendapatkan gambaran jelas mengenai keuntungan apa saja yang ditawarkan oleh New Colt L300 untuk keberlangsungan bisnis mereka dan keluarga, sekaligus menjadi sarana silaturahmi dan mempererat hubungan kami dengan konsumen guna mendengarkan masukan yang bermanfaat untuk meningkatkan layanan MMKSI,” ujar Naoya Nakamura.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1639 seconds (11.210#12.26)