Menggoda, Motor Listrik Davigo Dijual di Bawah Rp20 Juta

Jum'at, 22 Juli 2022 - 11:18 WIB
loading...
Menggoda, Motor Listrik Davigo Dijual di Bawah Rp20 Juta
Davigo menawarkan motor listrik dengan harga terjangkau di bawah Rp20 juta. Foto-foto/SINDONEWScom-Wahyu Sibarani.
A A A
JAKARTA - Distributor motor listrik Davigo Artha Luas meramaikan Perklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 dengan menghadirkan motor listrik harga terjangkau di bawah Rp20 juta. Di ajang tersebut Davigo membawa tiga model sekaligus yakni Davigo Space, Davigo Forza, Davigo Gawa dan Davigo Gawa-S.

Rara, marketing Davigo Artha Luas yang ditemui SINDONEWScom menyebutkan saat ini seluruh produk motor listrik yang mereka hadirkan dijual di bawah harga Rp20 juta. Davigo Space saat ini dijual di harga Rp18 jutaan sedangkan Davigo Forza, yang mirip dengan Vespa Sprint, dijual di harga Rp16 jutaan.

"Selain itu kami memberikan jaminan atau garansi selama 4 tahun. Tidak hanya untuk baterai tapi juga keseluruhan motor listrik," ujar Rara.



Menggoda, Motor Listrik Davigo Dijual di Bawah Rp20 Juta


Dia melanjutkan saat ini sistem pengisian baterai untuk Davigo Space dan Davigo Forza masih menggunakan sistem colok. Sebaliknya Davigo Gawa dan Davigo Gawa-S sudah bisa menggunakan metode swap battery atau tukar baterai.

"Motor listrik kami bisa melewati genangan banjir hingga kedalaman satu meter. Jadi tidak perlu khawatir ketika hujan deras atau bertemu genangan," jelasnya.



Menggoda, Motor Listrik Davigo Dijual di Bawah Rp20 Juta


Diketahui secara teknologi, Davigo Space diklaim sangat cocok dengna kondisi cuaca di Indonesia. Pasalnya motor listrik itu memiliki teknologi Permanent Liquid Cooling System atau pendingin internal.

Untuk baterai Davigo Space dilengkapi dengan baterai berkekuatan 72V 35 Ah graphenne battery. Baterai itu diklaim bisa mencapai jarak 120 kilometer dalam kondisi penuh dan top speed 55 kilometer per jam.

Davigo Forza beda lagi karena dilengkapi baterai 60V 23 Ah Graphenne Battery. Jarak tempuhnya lebih pendek yakni 60 kilometer dan top speed hanya mencapai 50 kilometer per jam.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1386 seconds (0.1#10.140)