Wuling Air ev Mejeng di PEVS 2022, Bisa Langsung Dibeli

Jum'at, 22 Juli 2022 - 17:17 WIB
loading...
Wuling Air ev Mejeng di PEVS 2022, Bisa Langsung Dibeli
Wuling Air ev Mejeng di PEVS 2022. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pameran otomotif PERIKLINDO Electric Vehicle Show ( PEVS ) 2022 telah dibuka. Dalam gelaran akbar itu, Wuling Motors turut berpartisipasi menghadirkan sederet kendaraan listrik tak ketinggalan produk terbaru Air ev.

“Partisipasi kami di PEVS 2022 ini merupakan bentuk dukungan terhadap percepatan elektrifikasi kendaraan yang dicanangkan oleh pemerintah Indonesia," kata Dian Asmahani selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors, Junat (22/7/2022).



"Di PEVS 2022 ini pengunjung dapat melihat secara langsung eksterior dan interior Wuling Air ev serta melakukan prebook selama pameran berlangsung dan berkesempatan mendapat beragam promo menarik,” tambahnya.

Wuling menampilkan Air ev, ‘Drive For A Green Life’ sebanyak lima unit dengan beragam pilihan warna yang terdiri dari peach pink, pristine white, galaxy blue, avocado green, dan lemon yellow.

Tak hanya itu, pengunjung dapat melihat secara langsung pengujian baterai Air ev yang direndam di dalam air untuk mengetahui keamanan baterai mobil listrik tersebut.

Mengenai keunggulan Wuling Air ev, Dian menyebut mobil ramah lingkungan ini didukung dengan rangka yang kokoh dan dibalut dengan desain eksterior future-tech yang memadukan unsur teknologi serta futuristis.

Selain itu, Dian juga mengklaim pengisian dayanya sangat mudah karena dapat dilakukan di rumah juga menjadi salah satu keunggulan dari mobil listrik ini.

Ia pun memastikan bahwa keamanan baterai di kendaraan listriknya ini terjamin sehingga konsumen dapat merasa tenang selama perjalanan. Dengan desainnya yang compact, Wuling Air ev juga dibekali dengan 4-seater yang nyaman serta beragam fitur cerdas.

“Kunjungi booth Wuling di PEVS 2022 untuk melihat lebih dekat dan melakukan pemesanan Air ev secara langsung. Mari berkontribusi merealisasikan mobilitas tanpa emisi yang berkelanjutan di masa depan bersama Wuling Air ev,” pungkasnya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)