6 PO Bus Legendaris Jawa Timur, yang Masih Eksis Hingga Sekarang

Selasa, 26 Juli 2022 - 15:39 WIB
loading...
6 PO Bus Legendaris Jawa Timur, yang Masih Eksis Hingga Sekarang
Perusahaan otobus atau PO Bus tentunya sudah tak asing didengar dalam transportasi darat. Foto DOK Facebook
A A A
JAKARTA - Perusahaan otobus atau PO Bus tentunya sudah tak asing didengar dalam transportasi darat. Berbagai fasilitas dan modelnya pun kerap menjadi idola atau legenda tersendiri bagi para penumpangnya.

Misalnya saja PO Bus Jawa Timur yang terdapat banyak legendaris yang kini sudah dilengkapi dengan fasilitas yang memanjakan para penumpangnya.

Baca juga ; Bus Sehat dan Nyaman, PO SAN Jadi Andalan Lintas Sumatera

Berikut enam PO Bus legendaris JAwa TImur yang dilansir dari berbagai sumber :

1. Eka & Mira

PO asal Kota Mojokerto ini memiliki nama PT Eka Mira Prima Sentosa. Perusahaan otobus antar kota dan antar propinsi ini juga memiliki kantor cabang yang berada di Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur.

Skill yang dimiliki oleh supir bus Eka & Mira ini memang terkenal handal dalam mengemudikan bus dengan kecepatan tinggi. Namun saat ini PO Bus Legendaris Jawa Timur ini telah menerapkan lilit kecepatan pada armadanya.

2. Harapan Jaya

PO Bus yang didirikan pada tahun 1972 di Tulungagung, jawa Timur ini memiliki tiga buah bus yang beroperasi di rute Tulungagung- Surabaya.

Kini PO Bus legendaris Jawa Timur ini telah memiliki armada Double Decker. Unit yang digunakan adalah Scania Double Decker K410IB yang memiliki kelas sleeper seat, super luxury plus seat, dan executive plus seat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0946 seconds (0.1#10.140)