Hyundai Palisade Terbaru Resmi Diperkenalkan di Indonesia

Kamis, 28 Juli 2022 - 22:36 WIB
loading...
Hyundai Palisade Terbaru Resmi Diperkenalkan di Indonesia
Diluncurkan di Jakarta pada Kamis (28/7/2022), Hyundai Palisade diklaim punya segudang fitur unggulan untuk keamanan dan kenyamanan maksimal. FOTO/ DOK SINDonews
A A A
JAKARTA - Indonesia kembali hadirkan mobil sport utility vehicle (SUV) premium. Kali ini adalah Hyundai Palisade yang punya desain gagah dan berkarakter tegas.



Diluncurkan di Jakarta pada Kamis (28/7/2022), Hyundai Palisade diklaim punya segudang fitur unggulan untuk keamanan dan kenyamanan maksimal.

"Hyundai Palisade hadir sebagai mobil SUV premium berteknologi tinggi yang melebihi ekspektasi konsumen," ujar Presiden Direktur Hyundai Motors Indonesia, WooJune Cha.

Hyundai Palisade sendiri memang memiliki desain yang tangguh. Penampilan garangnya ini dipertegas dengan grille yang lebih besar dari generasi sebelumnya.

Di sisi interior, SUV ini dilengkapi dengan headunit yang lebar. Tak ketinggalan fitur rear seat passanger top mode untuk kenyamanan berkomunikasi antar pengemudi dan penumpang.

"Jadi saat pengemudi berbicara, penumpang bisa mendengar dengan jelas apa yang disampaikan karena di kabin depan disematkan microphone," ujar WooJune.

"Selain itu juga terdapat pengatur suhu kursi untuk memberikan kesejukan dan kehangatan pada kursi baris pertama dan juga kedua untuk kenyamanan ekstra," lanjutnya.

Untuk sektor dapur pacu, Hyundai Palisade terbaru hadir dengan tipe mesin kendaraan R. 2.2 L CRDI inline 4 cylinder diesel with e-VGTyang didukung dengan 8-speed automatic transmission system.

Performa dari Hyundai Palisade disebut mampu mencapai tenaga maksimum hingga 200 PS/3,800 rpm dengan torsi maksimum mencapai 440 Nm/1,750-2,750 rpm.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4911 seconds (0.1#10.140)