Bujet Terbatas, Ini Daftar Mobil Bekas yang Banyak Dicari di Indonesia

Jum'at, 29 Juli 2022 - 07:00 WIB
loading...
Bujet Terbatas, Ini Daftar Mobil Bekas yang Banyak Dicari di Indonesia
Mobil bekas yang banyak dicari di Indonesia datang dari berbagai segmen. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Pengin punya mobil tapi bujet sangat terbatas? Yuk cermati daftar mobil bekas ini yang paling banyak dicari di Indonesia.

Mobil bekas diketahui jadi solusi buat masyarakat yang ingin memiliki kendaraan roda empat tanpa harus mengeluarkan uang banyak. Maklum saat ini harga mobil baru yang paling murah di Indonesia ada di kisaran Rp100 juta ke atas. Contohnya Daihatsu Ayla 1.0 D MT yang dijual di harga Rp110 juta.

Masalahnya adalah tidak semua orang yang ingin berpindah dari kendaraan roda dua ke roda empat punya kemampuan finansial mengeluarkan uang lebih dari Rp100 juta. Itulah yang membuat mobil bekas jadi solusi.

Kebetulan harga mobil bekas memang sangat bervariasi dan bisa disesuaikan dengan kemampuan. Jadi konsumen tinggal menyesuaikan dengan bujet yang tersedia.

Baru-baru ini CARRO Indonesia, platform penyedia mobil bekas, merilis daftar sejumlah mobil bekas di Indonesia yang paling banyak dicari tahun lalu.

Menariknya mobil yang ada dalam daftar memang memiliki harga bervariasi menyesuaikan kemampuan konsumen. Yuk, cermati apa saja mobilnya:

1. Toyota Calya
Bujet Terbatas, Ini Daftar Mobil Bekas yang Banyak Dicari di Indonesia


Jagoan Toyota di kelas MPV LCGC ini memang menjadi favorit konsumen lantaran memiliki harga terjangkau plus irit bahan bakar. Calya juga menawarkan kemampuannya dalam memuat hingga 7 penumpang. Selain itu, mesin berkapasitas 1.2 liter terbukti responsif dan cukup murah dalam perawatan. Kini tampilannya pun lebih modern dengan lampu depan LED. Tak heran jika Calya bekas masih menjadi salah satu favorit di Indonesia.

2. Honda Brio
Bujet Terbatas, Ini Daftar Mobil Bekas yang Banyak Dicari di Indonesia


Bentuk kompak dengan tampilan sporty membuat Brio digemari oleh semua kalangan. Tak hanya itu, Honda juga sukses hadirkan handling yang lincah dan menyenangkan. Mesin berkapaitas 1.2 liter juga mampu hadirkan performa yang mumpuni plus konsumsi bahan bakar yang efisien. Tak hanya itu, Brio juga favorit untuk dimodifikasi bagi yang ingin tampil lebih eksklusif.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2229 seconds (11.252#12.26)