Spesifikasi dan Harga Bluroc V-Bob 250 yang Mirip Harley Davidson

Senin, 01 Agustus 2022 - 18:45 WIB
loading...
Spesifikasi dan Harga Bluroc V-Bob 250 yang Mirip Harley Davidson
Spesifikasi dan Harga Bluroc V-Bob 250 yang Mirip Harley Davidson
A A A
JAKARTA - Bluroc V bob 250 ini bisa dibilang sangat mirip dengan sepeda motor Harley Davidson. Tidak hanya memiliki tampilan yang mirip namun motor Bluroc V BOB 250 ini juga memiliki spesifikasi yang tidak kalah dari Harley Davidson .

Melansir dari Blurocmotorcycles.com, V-bob 250 menonjol dengan siluetnya yang rendah dan berotot serta suara V Twin yang keluar dari peredam sisi ganda. Lampu depan LED, port USB, ABS, dan penggerak sabuk adalah fitur unik di segmen ini dan ditawarkan di sini sebagai standar.

Baca juga : Mini-Davidson Sensasi Ekstrak Harley-Davidson dari Indonesia

Bila dilihat dari depan tampilan motor ini memiliki headlamp yang tampak rapi tanpa adanya panel indikator. Panel indikator pada Bluroc v bob 250 sendiri berada di bagian atas tangki bahan bakar. Lampu sein sendiri terletak di bagian bawah handle kopling dan rem.

Untuk spesifikasi lengkapnya adalah sebagai berikut :

Bluroc V bob 250 dilengkapi dengan mesin Dua silinder 4-tak 250 cc lengkap dengan pendingin udara dan dengan transmisi 5 gigi. Untuk suspensi depan Bluroc V bob 250 menggunakan USD terbalik front fork, sedangkan belakang menggunakan Double rear suspension spiral oil damping.

Rem yang digunakan bertipe ABS dengan cakram depan 280mm dan cakram belakang 240 mm. Ban dari motor ini memiliki ukuran 120/ 80-16 untuk ban depan dan 140/ 70-16 untuk ban belakang.

Sementara untuk kursinya sendiri dibuat tidak terlalu tinggi dengan ukuran 715 mm. Untuk volume tangkinya sendiri berkapasitas 20 liter. Motor ini memiliki tiga pilihan warna yaitu Candy Red, Matte Black dan Matte Grey.

Baca juga : Honda Tantang Harley-Davidson dan Triumph

Namun bila bicara mengenai harga, motor ini jauh lebih murah bila dibandingkan Harley Davidson. Harganya di Eropa, tempat dimana motor ini di pasarkan mencapai 380 euro atau sekitar Rp61 jutaan.

Untuk kalian yang memiliki motor gede setara dengan Harley Davidson namun dengan harga yang lebih terjangkau. Mungkin Bluroc V-bob 250 bisa jadi opsi terbaik.
(bim)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1009 seconds (10.177#12.26)