Mitsubishi FUSO Bawa Jajaran Truk dan Bus Ramah Lingkungan ke GIIAS 2022

Kamis, 11 Agustus 2022 - 15:11 WIB
loading...
A A A
Terakhir, eCanter, yang menjadi pelopor untuk mencapai misi “karbon netral”. eCanter adalah kendaraan komersial listrik pertama yang diproduksi secara massal di Jepang.

Mitsubishi FUSO membawa eCanter ke Indonesia untuk menunjukkan bahwa eCanter siap secara teknis. Ini bukan prototipe lagi, tetapi telah digunakan dalam operasional sehari-hari khususnya di sektor logistik.

Mitsubishi FUSO baru saja memulai dan sedang melakukan Uji Coba Unit dengan mitra kami di Bali. Untuk dapat mencoba kecanggihan teknologi eCanter, silahkan datang ke area test ride di hall 10 GIIAS 2022. Pengunjung dapat merasakan kehalusan berkendara dengan teknologi canggihnya.

Mitsubishi FUSO berkomitmen untuk memberikan layanan yang unggul di era Euro4 untuk memastikan bisnis pelanggan berjalan dengan lancar.

Layanan FUSO memiliki banyak variasi untuk mewujudkan layanan yang fleksibel sesuai dengan kebutuhan pelanggan. FUSO memiliki layanan jaringan terluas dengan 200 dealer 3S, lebih dari 6.500 part shop, Truck Center 24 jam, Layanan Bengkel Mobil Berjalan (Mobile Workshop Service), dan program free service.

Runner Telematics diluncurkan pada tahun 2018, telah mengalami beberapa peningkatan dan membantu banyak konsumen dengan penyediaan data, informasi, dan laporan komprehensif tentang penggunaan kendaraan dan pengelolaan armada konsumen.

Hingga Juni 2022, sistem telematik Runner telah digunakan di lebih dari 102.000 kendaraan secara aktif. Mitsubishi FUSO akan terus melakukan inovasi dan pengembangan untuk mendukung bisnis konsumen dan kami akan segera meluncurkan Runner 3.0 dengan peningkatan fitur dan fungsi, yang dapat membantu konsumen dengan tampilan yang lebih mudah, lebih interaktif, dan fungsional daripada versi sebelumnya.
(wbs)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1524 seconds (11.252#12.26)